a

NasDem Kabupaten Pasuruan Turun ke Akar Rumput Panaskan Mesin Partai

NasDem Kabupaten Pasuruan Turun ke Akar Rumput Panaskan Mesin Partai

PASURUAN, (16 Desember): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, melakukan konsolidasi dalam rangka persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres 2019) yang dipusatkan di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Tutur. Kerja nyata NasDem Kabupaten Pasuruan ini dengan mengumpulkan 9 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Se- Kabupaten Pasuruan, terdiri dari Dapil I yang meliputi, Kecamatan Lumbang, Kejayan, Pasrepan, Puspo, Tosaro dan Tutur. Kemudian ditambah 3 DPC dari Dapil III yang meliputi Prigen, Gempol dan Beji). 

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono mengungkapkan, apa yang dilakukannya ini merupakan salah satu cara memeriksa dan melihat secara langsung kesiapan pengurus DPC Partai NasDem di tiap-tiap DPC. 

“Jadi, mesin partai NasDem Kabupaten Pasuruan akan terus bergerak dalam rangka memperkuat struktur partai mulai di tingkat paling bawah. Juga kesiapan menghadapi Pilkada 2018. Saya harus memastikan penguatan di tingkat DPRt benar-benar solid,” ujar Joko Cahyono.

Politisi NasDem yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan ini juga berharap, konsolidasi tersebut bisa dijadikan momentum bagi pengurus DPC Partai NasDem untuk merapatkan barisan, dan memilliki data yang valid dalam menghadapi pemilu dan sebagai saksi NasDem di tingkat DPRt untuk di tugaskan mengawal suara di TPS masing-masing.

“Saya berharap konsolidasi ini dijadikan momentum untuk membesarkan partai di level tingkat terbawah, kegiatan seperti ini terus kita lakukan ke semua DPC dengan bergiliran guna mendapatkan target kemenangan di pemilu yang kita hadapi. Oleh karena itu saya menegaskan, tolong jangan ada jarak terhadap siapapun terutama kepada masyarakat,” tandas politisi yang akrab disapa Joko ini.

Hj. Sulistyo Wahyuni, salah satu bakal calon legislatif dari Dapil 1 yang juga Ketua DPC NasDem Tutur menegaskan bahwa konsolidasi ini dalam rangka penguatan struktur.

“Semua persoalan bisa kita atasi bersama, kegiatan konsolidasi dalam rangka penguatan struktur dan saksi NasDem harus lebih terarah dalam menjaga suara partai ke depan. Apa yang NasDem Kabupaten Pasuruan lakukan ini sungguh-sungguh untuk kejayaan Partai NasDem,” pungkasnya. (NasDem Kab.Pasuruan/Zhi/*)

Add Comment