a

PSP Center dan GMKI Sambut Perayaan Natal Gelar Aksi Peduli

PSP Center dan GMKI Sambut Perayaan Natal Gelar Aksi Peduli

MEDAN, (15 Desember): Dalam rangka menyambut perayaan Natal Desember 2017 mendatang, Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh Center, menggelar bakti sosial berupa pemberian bantuan ke beberapa panti asuhan di Kota Medan.

Pemberian bantuan ini, bekerjasama dengan organisasi mahasiswa Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Komisariat FISIP Universitas Sumatera Utara.

Kordinator Rumah Asprasi Prananda Surya Paloh Center Gandi F Manurung, mengatakan Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh Center, setiap tahun menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut perayaan hari besar umat beragama.

"Untuk tahun ini, dalam rangka menyambut perayaan Natal, kita bekerjasama dengan organisasi mahasiswa yakni GMKI Komisariat FISIP USU Medan, dengan memberikan bantuan sembako dan sarana alat pendukung sekolah, yang akan diberikan kepada panti asuhan Rumah Anak Harapan Kharispia, yang berada di Pintu Air IV Jalan Majuraya No 9 B Simalingkar B Kota Medan," ujar Gandi Manurung.

Adapun kegiatan ini, sambung Gandi Manurung, direncanakan akan digelar Kamis 21 Desember 2017 yang akan datang.

"Kegiatan sosial ini, setiap tahun kita lakukan. Bukan hanya pada perayaan Natal saja, tapi juga perayaan hari besar umat beragama lainnya juga kita gelar. Seperti bulan lalu, saat bulan Ramadhan kita juga menggelar aksi bakti sosial," ucap Gandi.

Lebih jauh Gandi Manurung juga menegaskan bahwa aksi bakti sosial, adalah merupakan program kerja yang sudah terprogram dan agenda kerja yang baku, seperti visi dan misi anggota DPR-RI dari Fraksi NasDem Prananda Surya Paloh.

Ketua Panitia Perayaan Natal GMKI Komisariatan FISIP USU Ana Maria Tampubolon, yang didampingi Sekretarisnya Putri Melati Siahaan, Bendahara Anggita Lucyana silitonga, mengatakan, sangat berterima kasih atas bantuan dari Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh Center.

"Diharapkan untuk tahun- tahun yang akan datang, Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh Center, dapat menjadi mitra kerja dalam berbagai kegiatan sosial. Visi dan misi rumah aspirasi Prananda surya Paloh Center ini, sama dengan program kerja dari kami (GMKI). Kami berharap agar bapak Prananda Surya Paloh, selaku anggota legislatif terus melakukan visi dan misinya, dalam membela dan memperhatikan kepentingan masyarakat kecil di Sumatera Utara," tegas Ana.

Tambah Ana, bantuan yang diberikan Rumah Aspirasi Prananda Surya Paloh Center, akan segera disalurkan pada panti asuhan yang telah ditunjuk sesuai keputusan rapat GMKI.(*)

Add Comment