a

NasDem Dukung Anne Maju Pilbup Purwakarta

NasDem Dukung Anne Maju Pilbup Purwakarta

JAKARTA, (15 Desember): Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai NasDem mendukung Anne Ratna Mustika untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati Kabupaten Purwakarta Jawa Barat tahun 2018 mendatang. Anne menerima surat rekomendasi dari Partai NasDem di Gedung DPP Partai NasDem, Gondangdia Lama, Jakarta. Kamis, (14/12).

Surat rekomendasi tersebut diserahkan Ketua DPP Partai NasDem Martin Manurung. Penyerahan surat rekomendasi disaksikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Effendy Choirie, Ketua DPP Partai NasDem Bidang Hukum, Advokasi dan HAM Taufik Basari serta Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta Astri Novitasari.

Dari hasil survei sejak tahun 2016 yang lalu selalu menempatkan Anne pada posisi unggulan. Menanggapi hal ini, Anne mengaku bersyukur bisa bersama-sama dengan Partai NasDem. Dia melihat ada harapan besar dari Partai NasDem kepada dirinya untuk membawa gerakan perubahan restorasi Indonesia di Purwakarta.

“Komunikasi kita jalankan, niatan dari saya dilihat hasil survei sejak tahun 2016 selalu posisi teratas Alhamdulillah ini misi kebaikan Partai NasDem di Purwakarta,” kata Anne.

Istri Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi ini bertekad untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Purwakarta. Dia ingin meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Anne menuturkan selama ini Pemerintah Purwakarta telah memberikan pelayanan gratis di bidang pendidikan dan kesehatan seperti pembebasan biaya khitan, melahirkan, pemeriksaan hingga perawatan bagi masyarakat kurang mampu.

“Kita ingin pelayanan publik itu dipermudah tidak menunggu masyarakat tapi kita jemput bola dan gratis, kita juga ingin mengejar pembangunan infrastruktur,” ujar Anne.(*)

Add Comment