a

Dewi dan Pabrisal Pastikan Maju Pilkada Kota Pariaman

Dewi dan Pabrisal Pastikan Maju Pilkada Kota Pariaman

JAKARTA: (15 Desember): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi memberikan persetujuan kepada Dewi Fitri Deswati dan Pabrisal untuk maju pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2018 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya surat keputusan Nomor: 076-Kpts/DPP-NasDem/XII/2017 yang ditanda tangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Dewi dan Pabrisal yang ditemui usai menerima surat keputusan dari Partai NasDem itu akan menggalang dukungan yang masif dari masyarakat Kota Pariaman utamanya dalam rangka mengkolaborasikan kekuatan perempuan dan laki-laki.

"Ini adalah penggabungan dari kekuatan perempuan dan laki-laki bisa dibayangkan jika kolaborasi ini dapat berjalan dengan baik," tutur Pabrisal di Gedung DPP Partai NasDem, Gondangdia  Lama, Jakarta. Kamis (14/12).

Pasangan yang mengusung program smart city dengan pembangunan pariwisata yang permanen ini akan segera menggelar deklarasi sederhana namun mengena untuk masyarakat Kota Pariaman.

"Kami menunggu pembukaan pendaftaran KPU sisa dua minggu ini akan kita manfaatkan untuk sosialisasi sebelum nanti resmi mendaftar," kata Dewi.

Dewi yang juga perintis Partai NasDem di Sumatera Barat ini menjadi komando gerakan kaum perempuan di Kota Pariaman. Tim suksesnya didominasi oleh perempuan. Dewi berharap dia dapat membawa angin perubahan di masyarakat Kota Pariaman termasuk memberikan bukti bahwa perempuan juga harus terlibat aktif di dunia politik.

"Kita kembalikan 'Ibu Kanduang' yang dulunya memimpin Sumatera Barat insyaallah di Kota Pariaman kita mulai menancapkan yang pertama," pungkas Dewi.(*)

Add Comment