a

32 Tim Ikut Turnamen Futsal NasDem

32 Tim Ikut Turnamen Futsal NasDem

JAKARTA, (15 Desember): Partai NasDem melalui Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa menggelar Turnamen Futsal SP Cup 2017. Turnamen yang menjadi agenda rutin tahunan ini akan diikuti 32 Tim yang berasal dari berbagai daerah di Jakarta.

Perwakilan Bidang Pemuda NasDem, Roni menyebutkan, Turnamen Futsal yang digelar Partai NasDem tahun ini mendapat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat.

"Ini di luar dugaan, target 16 tim yang mendaftar mencapai puluhan, karena keterbatasan waktu kami mengakomodir 32 klub," jelas Roni saat menghadiri acara Technical Meeting turnamen SP Cup 2017 di Gedung Auditorium DPP Partai NasDem, Gondangdia Lama, Jakarta. Jum'at (15/12).

Acara yang bekerjasama dengan NasDem Sport Community ini juga merupakan wadah untuk menyalurkan hobi dan memfasilitasi masyarakat untuk berolahraga.

"Kaum pemuda dan hobbies ini tidak mengenal usia intinya kita berolahraga agar sehat," terang pria yang kerap disapa Kang Uron ini.

Selain menyiapkan uang pembinaan Panitia Turnamen Futsal SP Cup 2017 juga menyediakan Piala bergilir SP Cup, hadiah utama Piala VBL Cup dan Piala Tim Terbaik (fair play) PSP CUP.

Turnamen yang menggunakan sistem  gugur ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Desember 2017 di Kuningan Village Futsal.(*)

Add Comment