a

Tekad Nining Membangun Kabupaten Cirebon Melalui PIP

Tekad Nining Membangun Kabupaten Cirebon Melalui PIP

CERIBON, (13 Desember): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Cirebon menggelar realisasi Program Indonesia Pintar (PIP) di Palimana Timur, Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon. Pemberian PIP kali ini juga dihadiri Ketua DPP Bidang Politik dan Kebudayaan Nining Indra Shaleh.

Dalam sambutanya, beliau Putri Cirebon itu mengatakan, sebagai parti pendukung pemerintah, NasDem juga ikut mewujudkan program pemerintah.

"Program pemerintah Jokowi melalui bidang pendidikan adalah program PIP yang bertujuan untuk meningkatkan dalam pencapaian kualitas pendidikan anak sekolah," katanya di depan ratusan orang tua siswa sekolah yang anakya mendapatkan program PIP.

Lebih jauh Nining juga mengatakan, program PIP ini sudah sekian kalinya dilakukan Partai NasDem.

"Tentunya untuk kesejahteraan dan peningkatah pendidikan di masyarakat cirebon," tegas Nining yang disambut tepuk tangan para penerima program PIP.

Sebagai putri kelahiran Cirebon, Nining menambahkan, akan terus memperjuangkan proses pendidikan di Kabupaten Cirebon melalui program-program pusat agar pendidikan di Cirebon semakin bagus pada ruang kualitas dan kuantitas.

Acara dihadiri oleh Pengurus DPD NasDem Kabupaten Cirebon dan Pengurus DPC NasDem Kecamatan Palimana. (BI/Crbn/*)

Add Comment