a

Ratusan Relawan Mustafa di Wayhalim Diberi Pembekalan

Ratusan Relawan Mustafa di Wayhalim Diberi Pembekalan

WAYHALIM, (14 Desember): Ratusan relawan Bakal Calon Gubernur (Cagub) Lampung Mustafa dari enam kelurahan yang ada di Kecamatan Wayhalim, Kota Bandarlampung diberikan pembekalan di Lapangan Futsal Jagabaya Bandarlampung, Kamis (14/12).

Dalam sambutannya, salah satu pengurus DPW NasDem Lampung Heru Listianto mengarahkan dan meyakinkan seluruh relawan yang hadir untuk memilih Mustafa pada Pilgub Lampung 27 Juni 2018.

"Memilih kakak Mustafa sangat mudah, pertama-tama kita sosialisasikan terlebih dahulu ke orang terdekat kita, yakni istri, keluarga, saudara, teman, hingga tetangga," seru Heru.

Lebih jauh Heru juga menyampaikan bahwa untuk meyakinkan masyarakat dalam memilih Mustafa butuh keberanian. Sehingga masyarakat juga dapat ikut mensosialisasikan kepada yang lainnya lagi.

"Ini butuh keberanian bagaimana kita menyampaikan kepada masyarakat. hingga meyakinkan masyarakat untuk memilih Mustafa, kuncinya optimis dan positif," ucapnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron. Fauzan meyakinkan masyarakat bahwa Mustafa layak untuk menjadi Gubernur Lampung periode mendatang.

Dijelaskan Fauzan, program ronda yang dijalankan Mustafa sebagai Bupati Lampung Tengah sangat berhasil meminimalisir tingkat kriminalitas di sana.

"Jangan ragu untuk memilih kak Mustafa. Karena program-program beliau telah terbukti di Lampung Tengah, seperti ronda yang mampu meminimalisir tingkat kriminalitas disana," kata Fauzan.

Ditambahkan Fauzan, ini akan sangat baik bagi Provinsi Lampung kedepannya, apabila Mustafa terpilih menjadi gubernur.

"Tentunya ini sangat baik dan menjadi impian setiap warga untuk diterapkan di seluruh pelosok Provinsi Lampung," terangnya.

Anggota Fraksi NasDem Kota Bandarlampung daerah pemilihan Kecamatan Wayhalim Poltak Aritonang mengaku jika para relawan yang hadir hari ini membludag dari target relawan yang hadir, yakni hanya 400.

"Saya sebagai Anggota DPRD Dapil Wayhalim sangat mengapresiasi kerja ranting. Tentunya kehadiran relawan hari ini melebihi target kita sebelumnya," ujar Poltak.

Dalam memenangkan Mustafa di Pilgub mendatang, Poltak mengaku siap mengerahkan seluruh masa dan konstituen di pileg lalu.

"Kita juga akan membentuk tim pemenangan hingga tim pengawasan di TPS guna mengawasi dan memenangkan perolehan suara Mustafa nantinya. Dengan kerja-kerja relawan san partak, kita optimis Mustafa akan menang," ungkapnya.(*)

Add Comment