a

NasDem Tulus Ikhlas Dukung Kandidat Tanpa Merepotkan

NasDem Tulus Ikhlas Dukung Kandidat Tanpa Merepotkan

JAKARTA, (14 Desember): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi memberikan dukungannya kepada Deri Asta dan Zohirin Sayuti untuk maju pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto Sumatera Barat tahun 2018 mendatang. Kepastian ini diterima Deri dan Zohirin setelah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai NasDem di Gedung DPP Partai NasDem, Gondangdia Lama, Jakarta Kamis (14/12). Turut hadir Ketua DPD NasDem Sawahlunto H. Taufik Syahrial.

Deri bersyukur mendapat dukungan dari Partai NasDem. Dia juga memuji semangat Partai NasDem yang konsisten terapkan politik tanpa mahar.

"Kami apresiasi sekali, ini sangat positif NasDem benar-benar tulus ikhlas mendukung kandidat tanpa merepotkan," kata Deri.

Lebih jauh Deri yang juga Anggota DPRD Kota Sawahlunto ini menuturkan jika saat ini adalah waktunya untuk menawarkan program kerja yang dibutuhkan masyarakat.

"Kami melihat kondisi perekonomian Sawahlunto mengalami penurunan, dengan sedikit ilmu yang saya miliki saya ingin mewakafkan untuk masyarakat," tegas Deri.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sawahlunto H. Taufik Syahrial menambahkan, jika pihaknya akan menjadikan kesejahteraan masyarakat sebagai prioritas. Hal ini dimulai sejak awal deklarasi yang akan digarap secara sederhana tapi mengena.

"Deklarasi akan sederhana dari pada biaya kita buang-buang lebih baik untuk masyarakat kecil," jelas pria yang kerap disapa Tarjok ini.(*)

Add Comment