a

NasDem Dukung Almost Bert Maliogha dan Elians Bawole untuk Sitaro

NasDem Dukung Almost Bert Maliogha dan Elians Bawole untuk Sitaro

JAKARTA, (14 Desember): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi mendukung AD. Almost Bert Maliogha dan Elians Bawole, S.E., M.M. untuk maju pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

AAB. Maliogha merupakan Jenderal berbintang satu yang telah melewati beberapa jabatan penting di TNI AD. Prestasinyapun terbilang mentereng. Saat ini AAB. Maliogha menjabat sebagai Kasdam XIII/Merdeka.  AAB. Maliogha berkomitmen membawa gerakan perubahan restorasi Indonesia dari Sitaro. Hal ini diungkapkannya usai menerima dukungan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Kita komitmen untuk membesarkan NasDem hanya memang kita sudah minta kepada ketua kabupaten cari kader yang bagus, sehingga kita bisa mendorong," ujar pria yang kerap disapa Max ini di Gedung DPP Partai NasDem, Gondangdia Lama, Jakarta. Kamis (14/12).

Max dan Elians hadir bersama Ketua DPD NasDem Sitaro Sulawesi Utara, Sumitra, dan bertemu langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Max bersyukur mendapat kepercayaan dari Partai NasDem untuk maju dalam kontestasi Pilkada Sitaro tahun 2018 mendatang.

"Harapan pak Surya, calon yang diusung Partai NasDem untuk memberikan kinerja yang bagus dan jangan mengecewakan," jelas pria berpangkat Brigadir Jenderal TNI ini.(*)

Add Comment