a

Morowali Ingin Bahagia, Menangkan TAHAJUD

Morowali Ingin Bahagia, Menangkan TAHAJUD

MOROWALI, (12 Desember): Politisi senior Sulawesi Tengah (Sulteng), yang kini tengah melabuhkan hatinya di Gerakan Restorasi Partai NasDem, H Rusdy Mastura atau yang akrab disapa Cudi menyatakan, satu-satunya cara untuk membawa Kabupaten Morowali ke arah perubahan yang lebih baik adalah dengan memenangkan pasangan Taslim–Najamudin (TAHAJUD) di Pilkada Morowali 2018.

Demikian ditegaskan Cudi menyikapi dimulainya tahapan Pilkada daerah 'Seribu Tambang' Kabupaten Morowali, Sulteng, Selasa, (12/12).

Kata Cudi, secara pribadi dirinya mengenal sosok Taslim dengan cukup baik. Sebab Taslim merupakan pribadi yang supel dalam pergaulan yang cukup luas baik secara sosial maupun secara politik.

“Saya tahu Taslim ini orang yang jujur dan amanah ketika menerima tugas dan tanggung jawab. Inilah salah satu garansi  bagi rakyat Kabupaten Morowali,” ucap Cudi.

Lebih jauh Cudi juga mengakui masih banyak kelebihan yang dimiliki sosok Taslim, dari pertemanannya selama ini. Menurutnya, dengan berbagai kelebihan pribadi Taslim tersebut merupakan modal untuk membangun dan sejahtera bersama di Morowali.

Ketika ditanya soal sosok Najamudin yang memiliki sapaan Sau Halo tersebut, dimata Cudi, Najamudian adalah sosok birokrat yang jujur dan beritegritas tinggi. Masyarakat juga mengenal Najamudin sebagai seorang agamawan.

“Yang saya tahu, H Najamudin itu seorang pendakwah, dan dia bukan seorang pendakwah komersil. Bagi saya, berdakwah adalah pekerjaan mulia, karena selalu mengajak orang menjadi baik, dan juga orang yang dekat dengan Allah,” ujarnya.

Cudi menambahkan, sebagai orang yang lahir dan besar di Morowali tentunya pasangan TAHAJUD juga sangat mengerti apa dan bagaimana membawa daerah ini menjadi lebih baik.

“Baik Taslim maupun Najamudin, telah mengabdikan dirinya di Morowali, sejak mereka berkecimpung di bidangnya masing-masing hingga saat ini. Sehingga mereka pasti sangat memahami kebutuhan Morowali ini,” tutup Cudi. (*)

Add Comment