a

Dukungan NasDem untuk Edi Rusdi Kamtono

Dukungan NasDem untuk Edi Rusdi Kamtono

JAKARTA, (12 Desember): Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai NasDem secara resmi memberikan dukungan kepada Ir. H. Edi Rusdi Kamtono MM. MT. dan Bahasan SH. untuk maju pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) tahun 2018 mendatang.

Hal ini terungkap setelah Edi dan Bahasan meneriman SK DPP Partai NasDem yang langsung ditandatangani  Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Gedung DPP Partai NasDem, Gondangdia Lama, Jakarta. Selasa (12/12). Hadir dalam acara penyerahan surat dukungan tersebut Syarif Abdullah Alkadrie Ketua DPW NasDem Kalimantan Barat.

Edi bersyukur bisa berkolaborasi bersama dengan partai pejuang restorasi Indonesia. Edi yang sekarang menjabat sebagai Wakil Walikota Pontianak bertekad melanjutkan pembangunan di kota khatulistiwa itu agar lebih bahagia masyarakatnya.

"Ada beberapa tugas yang ingin saya tuntaskan, yaitu menjadikan kota Pontianak berstandar pelayanan MDGs," kata Edi

Pada kesempatan yang sama Ketua DPW NasDem Kalbar Syarif Abdullah Alkadrie menjelaskan bahwa prinsipnya DPW NasDem Kalbar siap untuk mensukseskan pesta demokrasi serentak tahun 2018 mendatang. Menurutnya kekompakan merupakan kunci kekuatan untuk meraih kemenangan.

"Saya kira tinggal bagaimana NasDem bahu membahu kompak apakah itu kader legislatif maupun eksekutif untuk memenangkan Pilkada," terang Syarief

Lebih jauh, Syarief menambahkan, Tahun 2018 mendatang Provinsi Kalimantan Barat akan menggelar 6 Pemilukada serentak untuk 1 pemilihan Gubernur dan 5 pemilihan Bupati. Baginya calon-calon yang diusung Partai NasDem merupakan calon-calon terbaik yang diinginkan masyarakat.

"Calon yang dipilih NasDem ini mendapat respon dari masyarakat tinggal bagaimana NasDem membangun komunikasi kepada masyarakat bahwa calon ini adalah yang terbaik dan bisa membawa perubahan," pungkas Syarief

Add Comment