a

NasDem Rekomendasikan Umbu-Tahela Maju Pilbup Sumba Tengah

NasDem Rekomendasikan Umbu-Tahela Maju Pilbup Sumba Tengah

JAKARTA, (13 Desember): Partai NasDem memberi rekomendasi kepada Umbu M Marisi dan Tahela Ibi Sola untuk menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Umbu yang juga kader NasDem dipercaya mampu merebut suara masyarakat Kabupaten Sumba Tengah.

"Memang keinginan untuk memenangkan pilkada di Kabupaten Sumba Tengah merupakan kepentingan partai untuk memenangkan pemilihan gubernur dan pemilihan presiden 2019 nanti," papar Umbu saat ditemui usai penyerahan surat rekomendasi di kantor DPP NasDem, Jakarta, Rabu (13/12).

Umbu melanjutkan, bersama dengan wakilnya Tahela dirinya akan mewujudukan cita-cita besar Partai NasDem yaitu restorasi di Kabupaten Sumba Tengah. Umbu memilki konsep pembangunan yang akan dimulai dari tiap-tiap desa yang ada di Sumba Tengah.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari NasDem, Umbu-Tahela akan segera melakukan konsolidasi bersama mesin partai hingga ke tingkat paling bawah. Konsolidasi dirasa sangat penting untuk menggalang kekuatan meraih kemenangan di Sumba Tengah.

"Berdasarkan survei yang telah dilakukan, mayoritas pemilih di Sumba Tengah merupakan pemiluh pemula, tentu kita telah mempunyai strategi khusus untuk merebut suara dari para pemilih pemula ini," jelasnya. (Uta/*)

Add Comment