a

NasDem Instruksikan Kader Menangkan Tahajud

NasDem Instruksikan Kader Menangkan Tahajud

MOROWALI, (11 Desember): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem menginstruksikan kepada seluruh kader ditingkat provinsi dan kabupaten untuk menangkan pasangan Taslim – Najamuddin (Tahajud) pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Morowali 2018 mendatang.

    Bendahara Umum DPP Nasdem Ahmad M Ali menyatakan Partai NasDem  harus menjadi tulang punggung utama pemenangan pasangan Taslim – Najamuddin.

    "Orang baik seperti Taslim dan Najamuddin, tidak boleh berjuang sendiri. Karena itu, seluruh komponen partai, kader dan simpatisan harus menjadi tim sukses untuk memenangkan agenda perjuangan mereka," ungkap Ahmad M Ali di Morowali, Senin (11/12).

    Taslim merupakan politisi Nasdem yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Morowali. Sedangkan Najamuddin merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang pernah  menjabat Kepala Departemen Agama Kabupaten Poso.

    Ahmad M Ali menegaskan mesin partai, terdiri dari kader dan simpatisan termasuk anggota DPRD asal partai tersebut,  harus bekerja maksimal pada pilkada Morowali 2018.

    Anggota Komisi VII DPR RI itu menyebut kerja untuk menangkan pasangan Taslim – Najamuddin merupakan suatu upaya untuk membangun kesejahteraan masyarakat.

    Ia mengingatkan kepada seluruh kader dan simpatisan didaerah tersebut bahwa, Nasdem hadir bukan untuk berjuang mewujudkan kepentingan perseorangan dan kelompok tertentu.

    Melainkan, Nasdem hadir untuk membela hak rakyat, mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

    "Memenangkan pasangan Tahajud, sejatinya memenangkan kepentingan pembangunan kesejahteraan masyarakat di daerah yang kaya raya ini," sebut Ahmad Ali.

    Ka Mad, sapaan akrab Ahmad M Ali menguraikan perjuangan untuk memenangkan pasangan Tajahud bukanlah pekerjaan muda, sekedar membalik telapak tangan.

    Butuh kerja – kerja profesional, kerja yang baik terorganisir yang mengacu pada data dan analisis yang baik. Karena itu, tidak boleh kader membangun opini dan asumsi yang dapat menimbulkan efek negatif.

    "Bekerja memperjuangkan kemuliaan juga membutuhkan kerja – kerja politik terorganisir, terukur dan meluas," ujarnya.

   Lebih lanjut ia menghimbau kepada kader dan simpatisan untuk menjunjung tinggi toleransi, perbedaan, serta kenyamanaan sehingga proses – proses pemilukada dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

    Ahmad M Ali menjadi satu – satunya pembicara inti pada konsolidasi dan sarasehan politik Partai NasDem Morowali, di Hotel Metro Morowali. (*)

Add Comment