a

NasDem Blora Instruksikan segera Pasang Baliho bagi Anggota DPRD

NasDem Blora Instruksikan segera Pasang Baliho bagi Anggota DPRD

BLORA, (11 Desember): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng) menggelar konsolidasi yang dihadiri fungsionaris DPD, Garda Pemuda, Garnita, DPC Partai NasDem se Kab Blora serta diikuti 3 orang anggota DPRD Kabupaten Blora dari Partai NasDem, di Pendopo Keser, Blora, Jateng, Sabtu, (09/12).  

Konsolidasi ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti keputusan Rakernas IV DPP NasDem yang dilaksanakan di Jakarta 15-17 November lalu serta Rakor Bappilu OKK DPW Partai NasDem Jawa Tengah di Purwokerto pada 5 Desesember 2017. Ketua DPD Partai NasDem Blora Hj Sri Sudarmini, memberi instruksi kepada seluruh kader Partai NasDem dalam jangka dekat untuk segera menyosialisasikan ke masyarakat atas keputusan Rakernas IV Partai NasDem yang mencalonkan kembali Bapak Joko Widodo sebagai Calon Presiden RI pada Pemilu 2019.

"Saya instruksikan kepada anggota DPRD Partai NasDem segera memasang baliho Jokowi Presidenku NasDem Partaiku. Kalau sampai akhir minggu ke 3 bulan Desember 2017 ini belum memasang baliho, akan mendapatkan sangsi dari Partai," tegas Bu Mimin, panggilan akrab Ibu Sri Sudarmini, yang diamini Anggota DPRD Partai NasDem.

Lebih jauh Bu Mimin juga menerangkan, pada Februari 18 nanti, di Blora akan diadakan Rapat Akbar Partai NasDem se Jawa Tengah dengan diikuti 50.000 kader yang akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem,Surya Paloh.

Konsolidasi yang juga diikuti Bacaleg NasDem untuk Pemilu 2019 ini mendapatkan gemblengan dan pengarahan dari Ketua Dewan Pembina Partai NasDem H.Joko Nugroho yang akrab dipanggil Pak Kokok. Dalam pengarahannya, Pak Kokok menyampaikan kiat-kiat agar caleg bisa terpilih menjadi anggota legislatif.

"Seorang caleg harus bersikap ramah terhadap masyarakat, sehingga akan disenangi masyarakat. Dan jika membentuk tim sukses, carilah tim sukses yang disenangi masyarakat, bukan tim sukses yang hanya disenangi caleg tetapi tidak disenangi masyarakat, lebih bagus lagi jika bisa membentuk tim sukses yang disenangi caleg juga disenangi masyarakat," ujar Pak Kokok.

Mengingat waktu Pemilu 2019 sudah semakin dekat, Pak Kokok meminta caleg NasDem untuk segera mulai terjun ke masyarakat. Pak kokok berkomitmen mengawal dan membantu caleg Partai NasDem dan membawa Partai NasDem menjadi pemenang.  

"Sebagai kader Partai NasDem dan sebagai Bupati yang diusung Partai NasDem, saya berkomitmen mengantar Partai NasDem menjadi pemenang di Kabupaten Blora. Kita harus dapat 9 kursi DPRD Blora, harus ada yang lolos di DPRD Provinsi dan DPR RI," tegas Pak Kokok, yang disambut gemuruh tepuk tangan para kader.

Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai NasDem Jawa Tengah H. Ali Mansyur HD mengingatkan kepada seluruh kader Partai NasDem betapa pentingnya semangat kebangsaan terus dipupuk, dijaga dan ditumbuhkembangkan. 4 Pilar dalam berbangsa dan bernegara yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika harus selalu diresapi dan dijiwai para kader Partai NasDem dalam setiap langkah dan kegiatan.

"Kenapa Partai NasDem mencalonkan kembali Bapak Jokowi menjadi Calon Presiden dalam Pemilu 2019? ini tidak lain karena Presiden Jokowi adalah sosok Pemimpin Indonesia yang mampu menjaga dan melaksanakan 4 pilar dalam berbangsa dan bernegara. Pak Jokowi dengan semangat revolusi mentalnya telah menjalankan Restorasi Indonesia yang diperjuangkan oleh Ketua Umum Partai NasDem Bapak Haji Surya Paloh," tandas Ali Mansyur.

Dalam kegiatan konsolidasi ini juga diisi Pelatihan Kampanye Medsos oleh Tim Media DPW Partai NasDem Jateng dan diakhiri dengan sosialisai sistem perhitungan Sainte Lague oleh Sdr Ahmad Majidun dari Kompenwil Jawa Tengah.(NasDem Blora/*)

Add Comment