a

Gerak Cepat NasDem Kutim Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

Gerak Cepat NasDem Kutim Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

KUTAI TIMUR, (11 Desember): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kutai Timur, Kalimantan Timur (Kaltim) bergerak cepat menyalurkan bantuan untuk korban banjir di 3 Desa yang tersebar di Kecamatan Bengalon. Ratusan paket sembako disalurkan untuk membantu korban banjir. 

Banjir disebabkan oleh meluapnya debit air sungai Bengalon yang melewati 3 desa tersebut. Selama sepekan, hampir tiap hari hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kecamatan Bengalon. Banjir juga sempat merendam rumah warga selama 1 pekan. 

Ketua DPD Nasdem Kutim, Syarkawi melalui Koordinator kegiatan Heriansyah Masdar mengungkapkan bantuan yang diberikan ke korban banjir berupa paket sembako sebanyak 140 paket yang masing-masing berisikan  5Kg Beras, 1 karton mie instan, 1 kg gula, 1 pack kopi 380g, 1 pack teh celup. Kedatangan tim NasDem ke lokasi banjir di sambut oleh Ketua DPC Andi serta camat dan kepala Desa Sepaso. 

"Saat ini banjir sudah surut, syukurlah tidak ada korban jiwa pada bencana ini, dan tidak ada penyakit pasca banjir yang menyerang warga," ujar Heriansyah saat dihubungi dari Jakarta, Senin (11/12). (*)

Add Comment