a

Dukungan NasDem Polman untuk JSM

Dukungan NasDem Polman untuk JSM

JAKARTA, (11 Desember): Ketua DPD Partai NasDem Polewali Mandar (Polman) H. Hasan Manja, S.Sos menyatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk mendukung Jenderal Salim S. Mengga (JSM) pada pemilihan calon Bupati Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Sulawesi Barat tahun 2018 mendatang.

“Kami akan all out untuk berjuang memenangkan JSM sebagaimana perintahkan partai,” kata Hasan kepada awak media Minggu (10/12) di Polewali Mandar.

Terkait siapapun pasangan yang akan mendampingin Jenderal Salim S. Mengga (JSM) nantinya Hasan akan tetap berkomitmen untuk mendukung tokoh kharismatik itu, namun dia juga berharap jika JSM dapat dipasangkan dengan Abdul Rahim seperti keinginan masyarakat Polman.

“Kami berharap semoga tagline “JasmeRah” Jenderal Salim Mengga – Rahim yang bergemuruh di acara DPW Partai NasDem kemarin dapat terwujud dan itu harapan kami di DPP,” ungkap H. Hasan Manja

Sementara itu terkait kejelasan siapa yang akan mendampingi JSM pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polewali Mandar tahun depan, Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) Abdul Rahim menjelaskan jika hingga saat ini dirinya masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem.

“Kita memberikan kesempatan kepada pak Salim untuk kemudian siapa diantara sekian nama yang cocok untuk mendampingi beliau utamanya dalam hal kesamaan visi dan misi,” tegas Rahim yang juga anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat ini.(*)

Add Comment