a

NasDem Takalar Rapatkan Barisan Gencarkan Konsolidasi

NasDem Takalar Rapatkan Barisan Gencarkan Konsolidasi

TAKALAR, (10 Desember): Pengurus Komisi Saksi NasDem Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) gencar melakukan konsolidasi menghadapi Pilgub Sulsel 2018, pemilihan legislatif dan Pilpres 2019 mendatang. Pertemuan yang membahas agenda persiapan perebutan Komisi Saksi Nasional (KSN) Kecamatan sampai tingkat Desa dan TPS ini dihadiri sejumlah pengurus NasDem Takalar, mulai dari Sekretaris NasDem Takalar Indah Nyonri, Ketua Bappilu NasDem Takalar Hakim Tompo, Sekretaris Garda NasDem Takalar Andi Accing dan Chalik Suang.

Ketua KSN Takalar Daeng Pali menjelaskan, akhir Desember pihaknya akan merampungkan semua KSN sampai tingkat bawah dengan melakukan koordinasi dan kerjasama DPC dan DPRD NasDem Takalar.

“Untuk memastikan perekrutan maksimal dan mencetak kader militan kita akan melakukan kunjungan atau roadshow di 9 (kecamatan) sekaligus menjalin silaturahmi dengan setiap kader,” jelas Daeng Pali.

Ditambahkan Daeng Pali, minggu pertama akan di Polongbangkeng Utara dan dipusatkan di Baruga AMS kediaman Andi Makmur Sadda.

Ketua Bappilu NasDem Takalar, Hakim Tompo mnyebutkan jika KSN ini adalah jantung partai untuk pemenangan setiap pesta demokrasi ke depan.

“KSN ini berperan penting dalam setiap pemenangan NasDem, ujian pertama kita sudah di depan mata yaitu Pilgub Sulsel 2018,” ujar Hakim.

Politisi NasDem Chalik Suang, mengatakan jika KSN kedepan akan menjadi ujung tombak untuk setiap pergerakan NasDem

“NasDem akan lebih besar saat KSN ini dikelola dengan baik, karena mereka yang akan mengawasi dan mengawal setiap gerbong suara NasDem di setiap tingkatan,” tegasnya. (*)

Add Comment