a

Bayu Optimis NasDem Menang di Rembang

Bayu Optimis NasDem Menang di Rembang

JAKARTA, (10 Desember): Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Bayu Andriyanto, S.E. menargetkan raih 9 kursi DPRD Kabupaten Rembang. Optimisme ini diungkapkan Bayu di hadapan ratusan pengurus Partai NasDem pada Kegiatan Reses anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah H. Ali Mansyur HD, M.Si yang dilaksanakan di Rembang, mulai tanggal 4-9 Desember 2017.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh jajaran Pengurus DPD, Garda Pemuda, GARNITA, dan DPC se-Kabupaten Rembang ini, Bayu yang dikenal masyarakat Rembang sebagai Wakil Bupati gaul ini menegaskan perlunya meningkatkan kekompakan dan kerjasama dari seluruh elemen Partai NasDem. Hal ini bertujuan agar Partai NasDem dapat menjadi pemenang pada Pemilu di tahun 2019 mendatang.

"Pemilu 2014 lalu, DPD Partai NasDem Rembang baru bisa mendudukkan 3 orang wakil menjadi  anggota DPRD Kab. Rembang. Syukur alhamdulillah di tahun 2015, kita bisa memenangkan kontestasi Pilkada, dan kader NasDem menjadi Wakil Bupati Rembang. Karena itu, pada Pemilu 2019 nanti kita harus optimis memilki minimal 6 orang anggota DPRD Kabupaten, syukur bisa mendapatkan 9 kursi dan menjadi pemenang di Rembang" kata Bayu 

Dalam kegiatan yang sama, selain menyerap aspirasi masyarakat, Ali Mansyur HD, M.Si Sekretaris Komisi A DPRD Jawa Tengah (Jateng), juga menjelaskan tentang program pemerintah di bidang kependudukan, terutama program KTP Elektronik (KTP-el). 

Ali mengakui, di beberapa Kabupaten/Kota blanko KTP-el masih belum tersedia, sehingga banyak masyarakat yang sudah melakukan perekaman KTP-el namun tak kunjung memiliki KTP-el sebab material KTP-el masih kosong, Ali Mansyur HD, menekankan betapa pentingnya KTP-el untuk masyarakat. 

"KTP El sangat bermanfaat unuk masyarakat. KTP-el mencegah adanya KTP ganda dan KTP palsu, mencegah terjadinya penyalahgunaan untuk tindak kriminal maupun terorisme. Karena itu, mari kita kawal program KTP-el, untuk terwujudnya database kependudukan nasional,” Kata Ali Mansyur HD

Add Comment