a

NasDem Usung Putera Daerah di Pilbup Kerinci

NasDem Usung Putera Daerah di Pilbup Kerinci

JAKARTA, (9 Desember): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem secara resmi mendukung pasangan Monadi, M.Si dan Edison S.H. untuk maju pada Pemilihan Bupati Kerinci, Provinsi Jambi tahun 2018 mendatang. Sebelumnya Partai NasDem baru memberikan rekomendasi hanya untuk Monadi sebagai Calon Bupati Kerinci.

Kepastian itu diterima setelah keduanya mendapatkan surat rekomendasi Partai NasDem di Gedung DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta. Jum'at (8/12).

Ketua DPD NasDem Kabupaten Kerinci Jambi Edmon yang turut hadir dalam acara penyerahan surat rekomendasi terseut mengatakan terpilihnya Monadi untuk maju dalam Pilbup Kerinci 2018 berdasarkan perolehan hasil survei yang tertinggi.

"Hasil survei calon kita tertinggi bahkan mengalahkan petahana," kata Edmon.

Monadi merupakan putera kebanggaan Kerinci. Dia menjadi lulusan STPDN Jatinangor dan Universitas Satyagama Jakarta yang sekaligus mengantarkannya untuk meraih gelar S2 Ilmu Pemerintahan pertama di Kabupaten Kerinci.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kerinci," tegas Monadi.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci ini pernah memberikan hadiah umrah kepada guru-guru di Kerinci. Monadi telah memiliki segudang pengalaman sehingga mengetahui segala kelebihan dan kekurangan daerahnya.

"Saya asli Kerinci dan lama di Kerinci karier saya benar-benar dari bawah," tutur Monadi.

Ketua DPP NasDem Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) Effendy Choirie menitipkan semangat restorasi kepada pasangan Monadi dan Edison. Baginya pemimpin daerah harus berkomitmen memperjuangan gerakan perubahan restorasi Indonesia.

"Restorasi tidak bisa dicapai tanpa kekuasaan, NasDem akan mengubah keadaan negeri ini dari daerah," ujar pria yang akrab disapa Gus Choi.(*)

Add Comment