a

NasDem Tetapkan H. Muhammad Isnandar Nasution Maju Pilkada Padang Sidempuan

NasDem Tetapkan H. Muhammad Isnandar Nasution Maju Pilkada Padang Sidempuan

JAKARTA, (8 Desember): Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem memastikan dukungan kepada H. Muhammad Isnandar Nasution untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Walikota Padang Sidempuan Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Muhammad yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Padang Sidempuan menerima surat rekomendasi dari Partai NasDem di Gedung DPP Partai NasDem, Gondangdia Lama, Jakarta. Jum'at (8/12).

Penyerahan surat rekomendasi tersebut disaksikan langsung oleh Ketua DPP NasDem yang juga Ketua Tim Pemenangan NasDem Sumatera Utara Martin Manurung dan Ketua DPW NasDem Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

 Muhammad yang ditemui selepas menerima surat dukungan dari NasDem tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Diapun berjanji akan meningkatkan pembangunan yang sudah dimulai sebelumnya.

"Alhamdulillah prosesnya sangat cepat, kita siap bekerjasama membangun Kota Padang Sidempuan, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja" katanya.

Muhammad yang akan berpasangan dengan Dr. H. Alipada Harahap ini juga telah menyiapkan strategi khusus untuk memenangkan Pilkada serentak tahun 2018 itu.

"Seluruh kader pendukung harus bergerak, selain itu kita akan musyawarah menyiapkan saksi untuk mengamankan suara di tiap TPS," kata Muhammad(*)

Add Comment