a

Farida Saad Serap Aspirasi Rakyat saat Reses

Farida Saad Serap Aspirasi Rakyat saat Reses

DURI, (4 Desember): Anggota DPRD Riau Komisi D dari Fraksi NasDem dapil Dumai, Bengkalis, dan Kepulauan Meranti, Hj Farida Saad SE melaksanakan reses di Kelurahan Titian Antui, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Minggu siang (3/12). Farida mengatakan, serapan aspirasi masyarakat di 2017 ini sebelumnya sudah dimasukan dalam Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD ) Riau 2018 mendatang.

"Usulan masyarakat yang sudah diusulkan, diantaranya seperti rencana pembangunan jaringan listrik sepanjang 1 kilometer, rencana penyaluran batuan sapi, rencana pembangunan infrastruktur, rencana pembangunan Rumah Layak Huni (RLH)," terang Farida.

Kegiatan srikandi Partai NasDem ini dipusatkan di lapangan Bola Volly Kelurahan Titian Antui. Ia juga mendengarkan aspirasi masyarakat setempat, seperti pembangunan sarana prasarana olahraga sepakbola.

"Generasi muda sebagai penerus bangsa ini memang harus diperhatikan dan menjadi contoh kemajuan bangsa. Berbagai usulan akan saya tampung dan diperjuangan di provinsi," tambahnya.

Dalam kegiatan tampak hadir Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau Iskandar Hoesin, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bengkalis Mahmudin Purba, serta Anggota DPRD Bengkalis Pipit Lestari.

Pada kesempatan tersebut Mahmudin mengatakan, dengan adanya reses ini diharapkan aspirasi pembangunan yang diharapkan masyarakat di Kecamatan Pinggir dan Kabupaten Bengkalis dapat diperjuangkan di APBD Riau 2018.

"Kita dari NasDem terus memperjuangan aspirasi masyarakat untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis dan Riau secara menyeluruh dalam sisi pembangunan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan," jelas Mahmudin. (*)

Add Comment