a

NasDem Kunjungi Pesantren Al Kahfi Somalangu

NasDem Kunjungi Pesantren Al Kahfi Somalangu

KEBUMEN, (6 Desember): Jajaran Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) DPP Partai NasDem menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Pengurus Pondok Pesantren Al Kahfi Somalangu di Kebumen, Jawa Tengah, Rabu, (6/12). Kunjungan ini dilakukan di sela jajaran Bappilu DPP NasDem melakukan konsolidasi dengan DPD NasDem Kebumen.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Bappilu DPP NasDem Effendi Choiri, Anggota Dewan Pertimbangan DPP NasDem, Sugeng Suparwoto, ketua DPW NasDem Jawa Tengah, Setyo Maharso, Anggota DPR RI fraksi Partai NasDem Amelia Anggraeni dan Choerul Muna serta fungsionaris DPD NasDem Kebumen dan DPW NasDem Jawa Tengah.

Rombongan NasDem diterima langsung pimpinan pondok pesantren, Gus Afif di komplek pondok Al Kahfi. Suasana silaturahmi yang penuh kehangatan terlihat dari pertemuan tersebut.

"Kami berbincang yang santai-santai saja, terkait politik kebangsaan dan diselingi dengan canda tawa," ujar Effendi Choiri.

Lebih jauh Gus Choi, sapaan akrab Effendi Choiri menjelaskan, Partai NasDem sebagai partai yang memiliki garis nasionalis religius merupakan mitra bagi dunia santri utamanya pondok pesantren.

"Silaturahmi seperti ini rutin dilakukan agar dapat terus mendapat update terkait kondisi real di masyarakat," ujar Anggota DPR RI Partai NasDem, Amelia Anggraeni.

Dalam kunjungan kali ini rombongan Bappilu juga menjelaskan terkait Al Quran Digital yang beberapa bulan lalu diluncurkan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, diharapkan melalui Al Quran Digital ini mempermudah para santri untuk dapat belajar.(NasDem Jateng/*)

Add Comment