a

KSN Sumsel Lakukan Pembekalan Lanjutan ke 20 Instruktur Terbaik

KSN Sumsel Lakukan Pembekalan Lanjutan ke 20 Instruktur Terbaik

PALEMBANG, (6 Desember): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sumatera Selatan melakukan pembekalan lanjutan kepada 20 instruktur Komisi Saksi Nasional (KSN) terbaik di Kantor DPW NasDem Sumsel di Jalan Demang Lebar Daun no. 180 Kelurahan 20 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang, Senin (4/12). Pembekalan langsung diberikan oleh Ketua KSN Pusat I Gusti Putu Artha dalam Rapat dan Training Instruktur KSN Sumsel yang sudah diseleksi dalam Rakorsus pekan lalu.

Rapat dan Training lanjutan ini dilakukan sebelum Instruktur KSN di turunkan ke 17 Kabupaten/Kota di Provinsi Sumsel untuk melakukan Training Of Trainers sampai ke tingkat KSN Cabang Koodinator Saksi dan Saksi TPS.

"Partai NasDem dalam hal ini KSN Sumsel siap melakukan TOT sampai ke tingkat saksi TPS, ini merupakan tugas mulia dari partai untuk melanjutkan amanah dan perintah Ketua KSN Pusat," ujar Putu Arta.

Lebih jauh PUtu juga menyatakan, Provinsi Sumsel harus mempertahankan serta memperlihatkan predikat sebagai salah satu provinsi terbaik dalam rasio Demokrasi tahun 2017 ini.

Salah seorang Instruktur KSN dan ABN Sumsel, Dendi Ariansyah menyatakan, Partai NasDem melalui KSN harus jadi garda terdepan menjaga marwah demokrasi yang baik itu.

"Partai NasDem bersama KSN dalam menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 akan tampil berbeda dengan yang lain, sebab NasDem punya Komisi Saksi yang sudah terstruktur secara integral dengan baik. Hal ini merupakan proses ikhtiar Partai NasDem dalam upaya menang besar menuju tiga besar", tegas Dendi Ariansyah.(Hafizal ABN Sumsel/*)

Add Comment