a

Sejumlah Tokoh Politik di Bali Gabung ke NasDem

Sejumlah Tokoh Politik di Bali Gabung ke NasDem

DENPASAR, (3 Desember): Massa “semeton” dari Kecamatan Kerambitan Tabanan, merapat ke Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bali di Jalan Batanghari, Minggu (3/12) . Kedatangan massa yang sebagian merupakan tokoh dari sejumlah parpol besar di Tabanan itu diterima langsung Ketua DPW Partai NasDem Bali IB Oka Gunastawa dan fungsionaris NasDem Bali. Kedatangan massa pada intinya ingin bergabung bersama Partai NasDem karena melihat gerakan perubahan di partai ini yang dinilai sangat tepat dalam memajukan bangsa.

“Meski ada banyak partai dan banyak pilihan, tapi kami lebih memilih ke NasDem. Partai ini bersih, tegas, punya komitmen dan modern sehingga sangat cocok dengan kondisi saat ini,” ujar Ketut Loka Antara, salah satu tokoh mengemukakan alasannya.

Loka yang sudah lama malang melintang di dunia politik ini juga memuji Parti NasDem yang dinilainya sangat jeli dalam memilih calon-calon pemimpin untuk bangsa maupun daerah.

“Yang lain belum ada yang berani memilih pemimpin, tapi NasDem sudah lebih dulu memutuskan seperti di pusat NasDem yang pertama mendukung Presiden Jokowi untuk maju kembali di pilpres mendatang. NasDem Bali juga yang pertama menjagokan IB Rai Dharmwijaya Mantra sebagai Cagub Bali," ujar Loka.

Ketua DPW Partai NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, menyambut baik dan memberi apresiasi kepada mereka yang ingin bergabung dengan NasDem. Menurutnya, dengan bergabungnya mereka itu artinya makin menegaskan bahwa spirit NasDem dapat diterima oleh publik khususnya warga Bali.

Lebih jauh Oka Gunastawa menjelaskan dalam beberapa waktu ke depan masih akan ada kekuatan-kekuatan baru yang siap bergabung ke Partai NasDem.

"Komunikasinya sudah terbangun cukup lama, hanya menunggu waktu yang tepat saja untuk bertatap muka seperti saat ini", ujarnya.

Saat dikonfirmasi siapa saja dan apakah kekuatan baru yang akan gabung NasDem adalah kader partai politik, Oka Gunastawa secara diplomatis menjawab bahwa gerbong tersebut sudah cukup lama eksis dalam percaturan politik lokal Bali.

"Kita semua di sini berharap gabungnya kekuatan baru dalam gerbong Partai NasDem memberikan pengaruh yang signifikan bagi tiap upaya pencapaian target nasional," pungkas Oka.(NasDem Bali/*)

Add Comment