a

Isi Reses dengan Optimasi Medsos

Isi Reses dengan Optimasi Medsos

PATI, (3 Desember): Dalam rangka masa reses, anggota DPRD Jawa Tengah Ali Mansyur HD mengadakan pertemuan dengan konstituen di wilayah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pati, Jawa Tengah, di The Dona & Doni Resto, Pool & Spa, Minggu (3/17). Selain ramah tamah, acara ini juga dimanfaatkan sebagai sarana pelatihan optimalisasi media sosial bagi para peserta.

Tidak kurang dari 80 kader NasDem di DPD NasDem Pati yang mengikuti acara reses tersebut. Mulai dari fungsionaris DPD, DPC dan Bappilu. Pemateri inti hadir Ketua Bappilu Jateng dr. Sugeng Ibrahim dan team trainer optimasi sosmed DPW NasDem Jateng.

Dalam paparannya, Ketua Bappilu mengatakan optimisme akan peningkatan suara NasDem di Jateng pada Pileg 2019. Akan tetapi optimisme tersebut harus didukung oleh kerja keras dari segenap caleg, pengurus dan kader partai.

"Sangat penting pemanfaatan social media di era teknologi saat ini. Penetrasi sosmed, terutama di generasi millenial dan pemilih pemula telah mencapai hampir 90%," ujar Sugeng Ibrahim.

Lebih jauh disampaikan Sugeng Ibrahim, partai yang bisa menguasai dan mengoptimalkan sosmed niscaya akan bisa menggaet suara millenial dan pemilih pemula di Pileg dan Pilpres 2019. Bahkan banyak tokoh politik yang dilahirkan dari kepopuleran tokoh tersebut di media sosial. Oleh karena itu segenap pengurus dan kader Partai NasDem diharapkan mulai aktif mengelola sosmed masing-masing.(NasDem Jateng/*)

Add Comment