a

Garda Pemuda NasDem Riau Bantu Korban Kebakaran

Garda Pemuda NasDem Riau Bantu Korban Kebakaran

PEKANBARU, (30 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Riau menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Khadijah Ali, Kelurahan Sekip, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru. Bantuan berupa puluhan paket sembako diserahkan langsung Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Riau Munawar Syahputra, didampingi Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem Riau Arif Eka Saputra dan jajaran pengurus kepada korban kebakaran.

Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Khadijah Ali, Ahad (26/11) lalu. Sekitar 10 rumah warga hangus terbakar dalam peristiwa ini. bantuan diberikan untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

"Kami ikut berduka atas bencana kebakaran yang dialami masyarakat. Oleh sebab itu, Garda Pemuda NasDem Riau menyalurkan sembako sebagai bentuk kepedulian kepada korban,” kata Munawar.

Lebih jauh Munawar mengimbau keluarga yang tertimpa musibah bersabar dan tetap berusaha bangkit dari kesulitan. Munawar yakin para korban mampu kembali beraktivitas sehingga tidak larut dalam kesedihan.

Garda Pemuda NasDem Riau berharap berbagai pihak ikut prihatin dan juga terpanggil menyantuni orang tua, anak-anak dan ibu rumah tangga yang menderita akibat kebakaran lalu. Banyak korban kehilangan rumah, perabotan, pakaian, peralatan belajar dan kendaraan.

"Oleh sebab itu, kami mengajak Pemko Pekanbaru juga membantu. Mereka perlu uluran tangan kita, terutama bantuan berupa bahan bangunan untuk membangun kembali rumah yang terbakar," kata Munawar.

Ramli, penerima bantuan mengucapkan terima kasihnya atas bantuan yang disalurkan DPW Garda Pemuda NasDem Riau. Ia dan puluhan korban lain mengaku bantuan ini bisa meringankan beban mereka karena warga kesulitan ekonomi akibat bencana kebakaran. “Bantuan ini menjadi semangat bagi kami untuk bangkit dari musibah. Terima kasih atas kepedulian DPW Garda Pemuda NasDem Riau,” kata Ramli.(*)

Add Comment