a

10 Atlit GNKC ikuti Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open IV

10 Atlit GNKC ikuti Kejuaraan Karate Tebing Tinggi Open IV

PEMATANGSIANTAR, (30 November): Setelah didirikan oleh Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Pematangsiantar, Romeyan Ricardo Siahaan, 10 atlit Karate yang bergabung dalam Garda NasDem Karate Club (GNKC) mengikuti kejuaraan Karate Tebingtinggi Open IV Tahun 2017 untuk memperebutkan Piala Walikota Tebing Tinggi H Umar Zunaidi Hasibuan.

Para atlit diberangkatkan langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Pematangsiantar, Frans Herbert Siahaan di depan Kantor DPD Partai NasDem Kota Pematangsiantar, di Jalan Pattimura Kelurahan Pahlawan Kecamatan Siantar Timur, Sumatera Utara (Sumut) Kamis, (30/11).

Dalam sambutannya Frans Herbert Siahaan menyatakan sangat bangga dengan sosok Ketua DPD Garda NasDem Kota Pematangsiantar Romeyan Ricardo Siahaan yang senantiasa menyelenggarakan berbagai kegiatan.  Ditambahkannya, GNKC sebagai wadah atlit karate apalagi para atlit itu mulai dari kalangan anak anak. GNKC Siantar bahkan dikembangkan hingga berhasil melahirkan bibit atlit karate berprestasi ke tingkat nasional.

“Saya bangga sosok Romeyan Siahaan Ketua DPD Garda NasDem Siantar dan senantiasa akan mendukung setiap program atau kegiatan positif yang dilaksanakannya demi membesarkan DPD Garda NasDem Kota Siantar apalagi DPD Partai NasDem Kota Pematangsiantar,” ujarnya.

Frans mengharapkan agar para atlit GNKC bisa meraih juara demi membawa nama baik Kota Pematangsiantar. GNKC dan manager hingga pelatih diminta tidak sungkan berkoordinasi dan komunikasi dengan pengurus DPD Partai NasDem Kota Pematangsiantar.

“Kepada anak-anak, kami usahakan meraih juara untuk membawa nama baik Kota Siantar terlebih lagi GNKC. Tetap lah berperilaku santun karena santun dapat mengalahkan segalanya dan dapat merubah orang yang akan berbuat sejahat apapun. Bila ada waktu saya akan hadir menyaksikan anak anak kami bertanding”, ujarnya mengakhiri.(*)

Add Comment