a

GP NasDem Siap Bersinergi dengan Hasil Munas dan Konbes NU

GP NasDem Siap Bersinergi dengan Hasil Munas dan Konbes NU

MATARAM, (25 November): Garda Pemuda NasDem (GP NasDem) menyambut baik hasil Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar (Konbes) Nakhdatul Ulama (NU) yang telah dilangsungkan di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berlangsung sejak 23 hingga 25 November.  

Munas & Konbes yang dibuka Presiden RI H. Joko Widodo ini mengangkat tema ‘Memperkokoh Nilai Kebangsaan Melalui Gerakan Deradikalisasi dan Penguatan Ekonomi Warga’ membahas pokok-pokok persoalan bangsa yang akan menjadi rekomendasi ulama untuk bangsa dan negara.

“Kami melihat tema dan poin-poin yang dbahas dalam Munas dan Konbes NU kali ini harus didukung semua kalangan. Tidak hanya kalangan Nahdliyyin saja karena didalamnya juga menyangkut kehidupan berbangsa dan bernegara masyarakat Indonesia,” ujar  Sekjen Garda Pemuda NasDem yang sekaligus Waketum PP GP Ansor Moh. Haerul Amri yang akrab disapa Aam di Mataram, Sabtu, (25/11).

Lebih jauh Aam juga menyatakan, Garda Pemuda NasDem siap bersinergi dan mensosialisasikan apa yang dihasilkan para ulama.

“Kami sebagai Garda Pemuda NasDem siap bersinergi dan mendukung serta membantu para ulama dalam mensukseskan hasil munas dan konbes ini. Keterlibatan kami semoga akan membantu kesejahteraan rakyat,” papar Aam.

Diterangkan Aam, antara NU dan Partai NasDem mempunyai kesamaan visi dan misi, semangat serta perjuangannya yang sama yaitu mengawal dan menegakkan 4 pilar kebangsaan, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 sesuai dengan fatwa para ulama NU, Hubbul Wathon Minal Iman. (*)

Add Comment