a

NasDem Siapkan Banyak Strategi Menangkan Mustafa

NasDem Siapkan Banyak Strategi Menangkan Mustafa

LAMPUNG, (24 November): NasDem telah menyiapkan langkah terukur dan beberapa rencana yang disiapkan berdasarkan hasil kajian dan analisis mendalam untuk memenangkan Bakal Calon Gubernur Lampung Mustafa. Hal tersebut disampaikan Taufik Basari saat memberi keterangan resmi di Kantor DPW NasDem Lampung, Kamis (23/11).

"Bagaimana jika calon ada dua, ada tiga, ada empat, semua sudah dipersiapkan," ujar Koordinator Pemenangan Wilayah (Komperwil) NasDem Lampung Taufik Basari yang didampingi fungsionaris DPW NasDem Lampung.

Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 mendatang memang sangat dinamis. Terbukti, saat ini beberapa partai melakukan perubahan dukungan yang terkadang tak diduga-duga.  Mengantisipasi segala kemungkinan, Taufik pun mengaku selalu berkomunikasi dengan partai pengusung Mustafa. Komunikasi antar partai pun berjalan dengan baik, termasuk DPP.

"Hanura, PKS dan NasDem tetap solid, komunikasi lancar baik DPP maupun DPW," tambah Taufik.

Soal siapa pendamping Mustafa, saat ini masih dalam tahap diskusi akhir. PKS dan Hanura sama-sama mengusulkan nama untuk dijadikan wakil. Namun, kata Taufik, akan disepakati bersama. Ia sangat menghargai koalisi sebagai kebersamaan.

"Nanti akan disampaikan siapa wakilnya," kata Taufik.

Lebih jauh Taufik juga mengutarakan syarat menjadi wakil Mustafa adalah pertimbangan menang. Nama wakil yang diusulkan diharapkan memberi kontribusi kemenangan.

"Wakil harus bisa melengkapi dukungan dari rakyat," tegas Taufik.

Ketua DPP NasDem itupun berharap wakil yang akan diusung adalah sosok yang cocok dengan gubernurnya. Wakil harus bisa bekerja sama, bahu-membahu memimpin Lampung. Ketika kerja sama berjalan baik, dan rakyat akan mendapat manfaat. (*)

Add Comment