a

Wisudawan ABN NasDem Jadilah Ksatria Partai

Wisudawan ABN NasDem Jadilah Ksatria Partai

PALU, (23 November): 19 Wisudawan Akademi Bela Negara (ABN) utusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) tiba di kota Palu setelah menempuh pendidikan selama empat bulan di Jakarta, Senin (20/11). Wisudawan ABN NasDem Sulteng sesampai di Palu disambut Ketua DPW NasDem Sulteng, Tahmidi Lasahido.

Tahmidi mengungkapkan kebanggaannya kepada alamuni pertama ABN asal Sulteng, apalagi perwakilan Sulteng termasuk siswa paling produktif selama mengenyam pendidikan di ABN Partai NasDem.

“Selama empat bulan meninggalkan keluarga merupakan pengorbanan besar, untuk itu berharap semua yang diperoleh selama mengikuti pendidikan dapat diterapkan dengan baik, khususnya demi kejayaan partai,” ujar Tahmidi.

Lebih jauh Tahmidi juga meminta ke 19 alumna ABN menjadi kesatria bagi partai, menjadi teladan di tengah masyarakat. Tunjukkan kepada masyarakat, bahwa kader-kader Partai NasDem dapat diandalkan oleh masyarakat.

Dihadapan pimpinan DPW NasDem Sulteng, koordinator siswa ABN asal Sulteng Sulahuddin menyampaikan bahwa perwakilan Sulteng salah satu yang terbaik selama mengenyam pendidikan. Dari semua perwakilan, siswa asal Sulteng paling banyak bertahan dan menuntaskan pedidikan selama empat bulan.

“Banyak hal positif yang kami terima selama menempuh pendidikan empat bulan. Kami juga bangga karena termasuk dalam kategori siswa paling produktif selama di ABN NasDem,” ujarnya.

Usai menuntaskan pendidikan ABN pertama ini, tahun 2018 ABN ke dua akan dibuka kembali. Rencananya Sulteng akan mengirim lagi kader-kader untuk ditempa selama empat bulan di ABN NasDem di Jakarta.(*)

Add Comment