a

Mustafa Beri Pembekalan Relawan NasDem di Pesibar

Mustafa Beri Pembekalan Relawan NasDem di Pesibar

PESIBAR, (23 November): Bakal Calon Gubernur Lampung Mustafa menghadiri pembekalan 1.400 Relawan Mustafa di Kabupaten Pesisir Barat (Oesibar), yang dipusatkan di Lapangan Labuhanjukung, Pekon Kampungjawa, Kecamatan Pesisir Tengah,  Rabu (22/11).

Abdullah Hasiem, Sekjen Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pesisir Barat, mengatakan pembekalan relawan Mustafa perlu digelar untuk merapatkan barisan berjuang bersama untuk memenangkan calon gubernur Lampung Tahun 2018 mendatang yakni Mustafa dari Partai NasDem.

"Sebanyak kurang lebih 1.400 relawan hadir di lapangan ini untuk merapatkan barisan Partai NasDem, untuk memenangkan Mustafa sebagai Gubernur Lampung Tahun 2018 mendatang," jelas Abdullah.

Relawan yang hadir berasal dari 7 kecamatan,Kecamatan Krui Selatan,  Pesisir Tengah,  Waykrui,  Karyapenggawa,  Pesisir Utara, Pulaupisang dan Kecamatan Lemong.  Dengan rincian sebanyak 147 TPS dari 72  pekon dan kelurahan.

"Diharapkan kepada seluruh relawan yang hadir saat ini bisa memberikan sosialisasi kepada keluarga tetangga dan masyarakat, agar bisa memilih Mustafa pada Pilgub Lampung mendatang," paparnya.

Seluruh relawan yang hadir pada pembekalan relawan Mustafa tersebut diberikan pembekalan dan sosialisasi oleh Miswan Rodi sebagai ketua relawan Mustafa Provinsi yang juga sebagai Ketua DPD Lampung Tengah. Miswan berbaur ke ratusan perwakilan masing-masing kecamatan yang hadir membirukan Lapangan Labuhan Jukung.

Agus Istiqlal, Ketua DPD NasDem Pesibar mengatakan, Pesisir Barat siap berjuang untuk memenangkan calon Gubernur Lampung, Mustafa dari Partai NasDem.

"Merah, kuning, hijau dan lainnya itu adalah pelangi yang ada di langit biru,  biru itu NasDem, Pesisir Barat punya laut biru,  biru itu NasDem dan Pesisir Barat itu biru, Pesisir Barat punya Partai NasDem," tegas Agus Istiqlal.

Bakal Calon Gubernur Lampung, Mustafa menyambangi dan menyalami satu persatu relawan yang berada di bawah taruf berkelompok masing-masing kecamatan.

“Kita jangan mau dianggap daerah begal, banyak begalnya, saya siap bekerja sama dengan aparat penegak hukum untuk tembak di tempat saja begal-begal tersebut,” ujar Mustafa dalam sambutannya.  

Ketua DPW NasDem Lampung itu juga mengatakan, ribuan relawan yang telah dikukuhkan tersebut diberikan pembekalan untuk menyampaikan segala program Mustafa ke masyarakat luas.

“Ya relawan ini kan sebuah tim, memang kita bentuk di setiap kecamatan, gunanya untuk memprogres program-program kita dan menyosialisasikan pencalonan gubernur yang Insya allah menjadi calon mereka, dan memperkenalkan mau buat apa sih Mustafa itu kalau dia jadi gubernur dan ini tujuannya adalah itu,” pungkas Mustafa.(*)

Add Comment