a

Kupon Gratis Jalan Sehat Bareng Surya Paloh Diserbu

Kupon Gratis Jalan Sehat Bareng Surya Paloh Diserbu

PALANGKA RAYA, (23 November): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Tengah (Kalteng), harus memperbanyak kupon gratis Jalan Sehat bareng Surya Paloh yang rencananya akan dilangsungkan di Palangka Raya, Minggu, (3/12) mendatang. Jalan Sehat bareng Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh itu digelar DPW NasDem Kalteng dalam rangka memperingati HUT ke 6 Partai NasDem yang jatuh pada 11 November lalu.

Ketua DPW NasDem Kalteng Faridawaty D Atjeh mengungkapkan, dari 20.000 kupon yang telah disiapkan sepertinya harus ditambah lagi hingga 25.000 mengingat animo masyarakat yang masih membludak.

“Kami sebenernya sudah menyiapkan 20.000 kupon gratis, tapi kami memberikan batas waktu pendaftaran atau pengambilan kupon hingga 30 November. Sementara baru memasuki hari ke 4 ini, stoock kupon yang tersedia hampir habis,” ujar Farida, Kamis (23/11).

Lebih jauh Farida menambahkan, tingginya animo masyarakat mengikuti acara Jalan Sehat selain ingin ikut memeriahkan HUT ke 6 Partai NasDem dan menyaksikan Ketua Umum Surya Paloh, juga ingin mendapatkan doorprize yang menyediakan berbagai hadiah.

“Berbagai doorprize telah kami siapkan, mulai dari barang berharga hingga uang tunai dan tabungan yang nilainya mencapai jutaan rupiah. Jadi sengaja kami tidak memberikan hadiah rumah atau mobil. Dengan hadiah uang tunai jumlah penerimanya jauh lebih banyak,” papar Farida.

Dijelaskan Farida, semua pendaftar berbasis satu nama, satu nomer telphone, satu KTP atau Kartu Mahasiswa/Pelajar. Diperkirakan 25.000 orang akan memenuhi bundaran besar Rumah Jabatan Gubernur Kalteng.

“Saat ini bersama teman-teman akan bekerja keras mewujudkan cita-cita NasDem masuk jajaran 2 besar di Kalteng dan mendukung menang 3 besar Nasional,” pungkas Farida.(*)

Add Comment