a

Wisudawan ABN NasDem Gorontalo Dirikan PT. GMI

a

Wisudawan ABN NasDem Gorontalo Dirikan PT. GMI

JAKARTA, (22 November): Setelah empat bulan mengikuti serangkaian perkuliahan dan selesai mengikuti proses pembelajaran di Kampus ABN, Wisudawan ABN NasDem Gorontalo mendirikan PT. Garda Multi Inspirasi (GMI).  Lounching GMI dilakukan tepat pada hari mereka selesai perkuliahan. Perusahaan tersebut didirikan sebagai wujud spirit wirausaha yang terinspirasi dari para senior mereka.

"GMI adalah Perusahaan yang didirikan atas inisiatif Siswa ABN NasDem Gorontalo karena terinspirasi dari para senior kami," ungkap Rusli Dunggio selaku Dirut PT. GMI.

Rama Datau dan Roman Nasaru ternyata merupakan 2 (dua) tokoh  yang telah banyak menginspirasi langkah besar para anak muda Gorontalo ini.

"Kaka Rama dan Kaka Roman yang selama ini paling banyak membantu kami sekaligus menjadi inspirasi bagi kami untuk berwirausaha melalui Perusahaan ini," ungkap Rian Djafar yang didaulat sebagai Komisaris Utama.

PT. GMI sendiri akan berkantor di kawasan elit Senayan, tepatnya di Grand Slipi Tower Jakarta. Sedangkan untuk Kantor Cabangnya untuk sementara ini akan ada di NTT, Riau dan Sulawesi Utara.

Untuk komposisi Pimpinan Perusahaan, telah terbentuk Dewan Komisaris yakni Rian Djafar (Komisaris Utama), Ahmad Soli dan Yus Taufik Ishak.

Sedangkan untuk Dewan Direksinya dipercayakan pada Rusli Dunggio sebagai Direktur Utama, Bachrudin K. Una sebagai Direktur Perencanaan, Riset dan Pengembangan serta Rahman Tamutu di Posisi Direktur Keuangan.

Untuk posisi Direktur Personalia dan Pengembangan SDM ditempati Midun Rahmola. Sedangkan Direktur IT dan Database dipegang Falmairus dari NTT.

Direktur Marketing ditangani oleh Afri Anton (Riau) serta Direktur Produksi dan Logistik  dipercayakan pada Arfin Tambulu (Gorontalo).

Sebagai proyek perdananya, mereka telah bekerja sama dengan salah satu Kampus di Gorontalo.

"Saat ini perusahaan kami telah menjalin kemitraan dengan pihak Universitas Muhammadiyah Gorontalo dan salah satu Produsen Alat Peraga Multimedia Pendidikan di Jakarta," tutup Bachrudin K. Una, Direktur Perencanaan, Riset dan Pengembangan Usaha. (Kornel/*)

Add Comment