a

Usai Rakernas, NasDem Papua Berbagi dengan Anak Yatim

Usai Rakernas, NasDem Papua Berbagi dengan Anak Yatim

JAKARTA, (19 November): Usai mengikuti Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) IV pada 15-17 November kemarin, pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua melakukan kegiatan kemanusiaan di Yayasan Rumah Piatu Muslimin di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat, (17/11).

Rombongan yang dipimpin Yasias Samon ini berbagi kebahagiaan dengan memberikan ratusan boks makanan, minuman, dan santunan berupa uang.

Yasias mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terutama terhadap anak-anak yatim. “Adalah kebahagiaan bagi kami bisa berbagi dengan sesama. Meski tidak seberapa, semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi penghuni Yayasan,” ungkapnya di hadapan pengurus dan penghuni Yayasan yang sudah berdiri sejak 12 Maret 1932 itu.

Dalam kesempatan tersebut, tak lupa Yasias juga meminta didoakan agar Partai NasDem menjadi pemenang Pemilu 2019.

Pengurus yayasan yang didirikan 12 Maret 1932 silam, Suparman, menyatakan terima kasihnya atas kepedulian pengurus NasDem Papua terhadap mereka.

“Terima kasih yang tak terhingga kepada NasDem atas perhatian ini,” ungkapnya.

Sekretaris Wilayah NasDem Papua Sulaeman Hamzah mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para koleganya tersebut. Dia berharap kegiatan sosial Papua Peduli Kasih terhadap sesama bisa dilakukan kepada siapa saja dan kapan pun.

“Karena ini sebagai wujud komitmen dari NasDem untuk peduli dan cinta terhadap sesama,” ujarnya di tempat terpisah.(*)

Add Comment