a

Malam Perpisahan Mahasiswa ABN NasDem Penuh Haru

Malam Perpisahan Mahasiswa ABN NasDem Penuh Haru

JAKARTA, (19 November): Ratusan Mahasiswa Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem melaksanakan kegiatan malam perpisahan bersama seluruh Civitas Akademika ABN NasDem di halaman Kampus ABN Jalan Pancoran Timur 2, Jakarta Selatan, Sabtu (18/11).

Perpisahan penuh haru tersebut sebagai bentuk sayonara mahasiswa untuk saling salam-salaman, bermaafan dan saling mendoakan satu sama lain.

Salah seorang Mahasiswa ABN NasDem dari DPW Provinsi Riau, Andi Saputra, S.Pd menyampaikan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk salam semangat dan silaturrahmi seluruh mahasiswa ABN bersama Civitas Akademika dan seluruh pihak ABN yang telah bersama dalam suka dan duka selama 4 bulan menempuh pendidikan.

“Hari ini menjadi bentuk nilai silaturrahmi seluruh mahasiswa ABN yang dinilai telah kuat untuk saling menjalin kekuatan agar ke depan peran generasi muda bisa menjaga keutuhan dan perjuangan Bangsa.  Ini sangat penting dan harus dilakukan secara bersama agar kesatuan dan perjuangan terkuatkan dengan kebersamaan serta mencapai kemenangan untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat,” ungkap Andi Saputra yang juga pemuda Kabupaten Kepulauan Meranti itu.

Gubernur ABN, Mayjen (Purn) IGK Manila dalam sambutannya dengan tegas menyampaikan, agar secara bersama seluruh Mahasiswa ABN tetap harus menjaga nilai kedisiplinan yang kuat, loyalitas, dan tepat waktu dalam segala hal perlu ditaman mulai saat ini.

“3 hal yang harus dijaga mahasiswa ABN adalah pertama tetap mementingkan penampilan dengan baik, kedua selalu senyum dan yang ketiga setiap aktifitas sehingga mahasiswa ABN benar-benar menjadi mahasiswa yang cerdas, militan dan terampil,” papar Manila.

Ditambahkan Manila, semoga semua generasi ABN bisa sukses dan terus sangat dalam perjuangan di daerah masing-masing ke depan, sampai bertemu dilain waktu.

Pada acara perpisahan tersebut juga dilakukan penyerahan kenang-kenangan dari pihak ABN untuk seluruh DPW Partai NasDem yang diterima masing-masing Korwil ABN dan dilanjutkan dengan acara salam-salaman ratusan Mahasiswa ABN yang berjalan penuh haru. Acara ditutup dengan makan malam bersama dan hiburan yang berlangsung meriah.(Tikno/Wisudawan ABN Jatim/*)

Add Comment