a

Cerita Kebajikan Di Rakernas IV NasDem

Cerita Kebajikan Di Rakernas IV NasDem

JAKARTA,17(November):"Saya Mah Masuk NasDem, Tidak Ingin Jadi Apa-apa"

Ribuan kader partai NasDem menjadi peserta yang mengikuti perhelatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke IV Partai NasDem memadati area arena JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Semarak Rakernas sudah terasa sebelum memasuki arena. Hal ini ditunjukkan dengan animo yang luar biasa diluar ruang gedung.

Peserta Rakernas dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) berkesan bahwa menurutnya ini rakernas partai politik yang terbesar sepanjang sejarah yang dia tahu.

Amir alias Apiolu dari kampung pasir Gombong, Agra Binta Cianjur  mengungkapkan perasaan senangnya bisa mengikuti Rakernas terbesar Partai NasDem.

"Hebat, ramai dan megah sekali ya. Ini tidak dimiliki partai lain. Emang harus begini ya, kita kompak. Kan NasDem jelas menggagas perubahan ya, justru semua kader partai NasDem kita tidak sama tapi harus sama ya," ujarnya saat ditanya kesan-kesannya, Kamis (16/11/2017).

Baginya suasana kekerabatan yang dirasakan pada Rakernas sangat terasa. Dia menuturkan hal ini sebagai bukti partai NasDem tidak beda-bedakan tingkat jabatan.

"Harapan saya kedepan semoga saja perubahan yang di cita-citakan NasDem dikabulkan. Menjadi partai besar. Kalau saya sendiri mah masuk NasDem tidak ingin jadi apa-apa, saya gak ada harapan mau mencalonkan, saya cuman mau menyumbangkan yang ada di saya gitu," ungkapnya.

Dia beralasan masuk NasDem karena tertarik dengan cara, gagasan dan cita-cita partai NasDem.

"Terutama ketegasan pak Surya Paloh merubah keadaan masyarakat gitu," tuturnya.

Add Comment