a

Panglima : NasDem dan TNI Satu Jalan

Panglima : NasDem dan TNI Satu Jalan

JAKARTA, (16 November): Kehadiran Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo di hari kedua Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-4 Partai NasDem membakar semangat 15.000 kader NasDem yang hadir. Gatot memuji konsistensi NasDem dalam membangun Indonesia yang setia membela amanat Pancasila dan UUD 1945. 

"NasDem dan TNI berjalan seiurama untuk menjaga Pancasila dan UUD 45. Ini yang membuat bangsa kita kuat," ujar Gatot dalam Rakernas NasDem di JiEXPO Kemayoran, Kamis, (16/11). 

Gatot mengatakan komiten NasDem sejak dibentuk tetap sama, yakni mengawal restorasi atau gerakan perubahan yang lebih baik. Terutama mewujudkan Indonesia yang berdaulat secara politik. Menurutnya, tak banyak partai seperti NasDem. Soliditas dalam partai tak bisa dipandang sebelah mata.

"Kita lihat di sini untuk berkumpul, partai enggak memberi ongkos. Semua bergotong royong untuk bisa hadir di sini," ucap Gatot disambut riuh para kader. 

Gatot menggarisbawahi masyarakat merupakan komponen penting perjuangan. Ia mencontohkan kekuatan TNI yang paling besar berasal dari dukungan masyarakat. Kader NasDem pun diharapkan bisa merangkul semua kalangan. 

Gatot juga berpesan pada 15 ribu kader yang hadir untuk memprioritaskan kepentingan masyarakat. Terutama dalam perumusan Undang-undang di DPR.

Kader harus menjadikan kepentingan rakyat sebagai pertimbangan mendasar. Jangan sampai mereka luput mendapatkan hak atas status mereka sebagai warga negara indonesia.

"Saya yakin Partai NasDem tak bisa dibeli," tegas Gatot. (Uta/*)

Add Comment