a

Rakernas Nasdem Bentuk Semangat Realistis Meraih 3 Besar

Rakernas Nasdem Bentuk Semangat Realistis Meraih 3 Besar

JAKARTA, (15 November):

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-4 Partai NasDem yang diikuti oleh 15.000 peserta dari seluruh kecamatan yang ada di Indonesia merupakan bentuk semangat realistis NasDem untuk meraih posisi 3 besar pada Pemilu 2019 mendatang.

Wasekjen DPP NasDem Bidang OKK Hermawi Taslim mengungkapkan Rakernas NasDem tahun ini merupakan konsolidasi paling akbar sejak berdirinya NasDem.

"Kita memastikan sampai jam 12 tadi malam bahwa seluruh pimpinan kecamatan dari Indonesia bisa sampai ke Jakarta. kita ingin katakan mereka bahwa kita harus sama-sama bekerja," ujar Taslim saat ditemui di sela-sela persiapan Rakernas NasDem di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (15/11).

Taslim melanjutkan, NasDem sangat berupaya penuh untuk bisa menghadirkan seluruh pengurus kecamatan ke Jakarta. Sejak 9 bulan, DPP NaSdem telah membentuk Pokja untuk melakukan verifikasi faktual para pengurus di tingkat daerah.

"Malam ini kesempatan semua kader dari semua wilayah bisa bertemu, kita ingin kemenengan yang diraih di 2019 nanti bisa dirasakan oleh semua pihak," jelas Taslim.

Taslim menilai, para pengurus tingkat kecamatan merupakan penggerak mesin partai yang begitu penting di tingkat bawah. Peran para pengurus tersebut sangat signifikan dalam menentukan posisi NasDem di Pemilu 2019 mendatang.

"Semua level kepemimpinan yang ada di NasDem harus memiliki optimisme yang besar untuk meraih kemenangan di 2019," paparnya.

Rangkaian acara Rakernas ke-4 NasDem berlangsung selama 3 hari mulai 15-17 November. Presiden Jokowi dijadwalkan hadir dalam acara pembukaan Rakernas, dalam kesempatan tersebut NasDem akan mendeklarasikan dukungannya ke Jokowi untuk meneruskan jabatannya sebagai Presiden hingga 2024. (Uta/*)

Add Comment