a

Partai NasDem Bersiap Melawan Kaum Manipulatif

Partai NasDem Bersiap Melawan Kaum Manipulatif

JAKARTA, (11 November): Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 6 Partai NasDem dilaksanakan di Gedung DPP Partai NasDem di jalan RP SUroso, Gondangdialama, Cikini, Jakarta, Sabtu, (11/11). Peringatan tersebut dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, fungsionaris dan kader Partai NasDem serta 443 lulusan Akademi Bela Negara (ABN) yang pagi harinya baru saja diwisuda.

Suasana penghayatan mendalam yang disambut dengan suka cita terpancar pada saat Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan orasi kebangsaannya. Ia bersyukur sepanjang 6 tahun berjalan Partai NasDem mampu menunjukan komitmen dan konsistensinya dalam memperjuangkan gagasan besar restorasi Indonesia.

“Jalan yang sudah kita lalui sejak awal mendeklarasikan Partai ini, kita mampu menjaga konsistensi, amanat dan komitmen, untuk apa kita bersama di partai ini, untuk memperjuangkan satu cita-cita gerakan perubahan restorasi Indonesia,” tegasnya

Surya juga mengingatkan kepada hadirin bahwasanya saat ini sedang menghadapi tantangan yang teramat besar yaitu Bangsa Indonesia harus melawan kaum-kaum munafik dan manipulator yang bebas berkeliaran.     

“Bangsa ini dihadapkan pada tantangan, bahwasanya berbuat baik, merencanakan sesuatu yang baik tidak cukup kalau tidak diiringi dengan strategi yang baik juga, termasuk strategi untuk mengalahkan kaum manipulatif, manipulator, koruptor dan mereka yang munafik,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Surya, Partai NasDem akan terus menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan cita-cita besar gerakan perubahan, memberikan sesuatu yang lebih baik dan lebih berarti, memastikan kegembiraan selalu hadir di setiap sendi kehidupan masyarakat dan anak-anak Indonesia.

Surya  juga mengingatkan kepada seluruh kader Partai NasDem untuk maju bersama membulatkan tekad merengkuh ridho Allah SWT. Tuhan yang Maha Esa.   

“Saya yakin Tuhan yang Maha Esa akan meridhoi langkah kita,” pungkasnya.(*)

Add Comment