a

NasDem Indramayu Peringati HUT ke 6 Partai NasDem

NasDem Indramayu Peringati HUT ke 6 Partai NasDem

INDRAMAYU, (11 November): Memperingati HUT ke 6 Partai NasDem, DPD NasDem Indramayu, Jawa BArat (Jabar), menggelar potong tumpeng bersama kader, pengurus partai dan saksi partai,  di Jalan BTN Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu Indah, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (11/11). Acara dihadiri Ketua DPP Partai NasDem Dra.Nining Indra Shaleh, MSi.

Dalam sambutannya, Nining mengatakan, di usia NasDem yang baru enam tahun, Sudah memberikan prestasi yang luar biasa. Di tingkat DPR RI, Propinsi dan Daerah jumlahnya cukup signifikan. Belum lagi kepala daerah yang diusung NasDem pada pilkada serentak d beberapa daerah di Indonenesia.

"Dengan politik tanpa Mahar yang diunggulkan Partai NasDem, menjadi prestasi tersendiri, karena dengan begitu kita bisa melakukan penataan terhadap pembangunan dan kebijakan yang berpihak pada masyarakat melalui kepala daerah yang terpilih melalui pilkada serentak yang lalu," ungkap Nining.

Prestasi NasDem d pilkada 2015-2016 sudah mempunyai kepala daerah dan wakilnya di 150 daerah se Indonesia yang diusung dan didukung NasDem. Nining juga menaruh harapan, pada pemilu 2019 NasDem harus bisa naik 100%.

Dalam peringatan HUT Nasdem tersebut, juga dilaksanakan training of trainer saksi tingkat DPRt.

"Ini merupakan hasil evaluasi partai. Manakala pada pemilu 2014 yang lalu, Partai Nasdem belum mempunyai saksi yang cukup tangguh d TPS. Sehingga, kita harus mempersiapkan saksi jauh lebih dini sebelum pelaksanaan pemilu 2019 mendatang" tegas H. Eryani Sulam Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu sekaligus Ketua Fraksi Nasdem propinsi Jawa barat.  

Partai NasDem Indramayu berharap pada usia ke 6 bisa mewujudkan cita-cita partai d 2019 raihan target suara dan perolehan kursi legislatif harus bisa naik 100%. Menang di pemilu legislatif dan pemilihan presiden mendukung Presiden Jokowi pada Pilpres 2019. (*)

Add Comment