a

TOT Saksi Tunjukkan NasDem Siap Ikuti Kontestasi Pemilu

TOT Saksi Tunjukkan NasDem Siap Ikuti Kontestasi Pemilu

CIREBON, (9 November): Program Training Of Trainers (TOT) Saksi Partai NasDem terus digelorakan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Persiapan Pileg serta Pilpres 2019. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Cirebon melakukan Pelatihan TOT Saksi di dapil 4, 5 dan 6 Kabupaten Cirebon di Gelanggang Olahraga Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (7/11).

"Kegiatan ini merupakan agenda yang harus dilaksanakan pada tahun ini, maka kita lakukan secara bergilir untuk persiapan pemenangan Partai NasDem Kabupaten Cirebon", ujar Drs Tati Suhaeti Anggota DPRD Fraksi NasDem Kabupaten Cirebon.

Politisi NasDem ini menyatakan, kegiatan ini khusus di wilayah Beber diikuti 174 Peserta dari 6 kecamatan dan terus akan di tularkan ke wilayah desa-desa agar kekuatan partai sampai ke bawah.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPP NasDem Bidang Politik dan Kebudayaan Nining Indra Shaleh yang hadir meninjau kegiatan itu mengatakan, dari satu tahun ini telah melihat perkembangan Partai NasDem Kabupaten Cirebon terus melakukan program-program Partai salah satunya adalah pelatihan TOT Saksi.  

“Tadi saya juga melihat kegiatan di dapil 3 untuk pelatihan saksi dan kemarin dapil 6 sangat banyak sekali dan ini baru putaran pelatihan pertama loh. Akan ada putaran lagi untuk pelaksanaan ini sampai akhir tahun ini, kalau sudah begini saya yakin NasDem akan menjadi Partai yang siap menghadapi kontestasi pilkada di tahun 2018, dan Pileg serta pilpres di 2019", katanya.

Dalam kegiatan tersebut hadir ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cirebon Sukaryadi SE, Ketua Deks Saksi Sandi, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Aditya Sulistiadi dan beberapa pengurus DPD Kabupaten Cirebon. (NasDem Cirebon/BI/*)

Add Comment