a

Kader NasDem Jadi Lurah

Kader NasDem Jadi Lurah

BANTEN, (7 November): Sekitar 108 desa dari 32 kecamatan yang ada di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Minggu (5/11).

Salah satu desa yang menggelar Pilkades adalah Desa Kadumaneuh Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang yang salah satu calon kepala desanya adalah Wakil Ketua Bappilu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. 

Afud Mahfud, dengan nomor urut 4, berhasil mengalahkan kandidat lain dengan selisih angka mencapai 898 suara.

“Kemenangan ini tentu kemenangan NasDem juga. Dan sebagai kader NasDem saya siap menjalankan amanah sebagi Kepala Desa,” ujar Afud Mahfud, di Serang, Selasa (7/11).

Beda dengan Kabupaten Serang, masih ada sekitar 34 desa lain yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 26 November 2017 mendatang. Dari 34 Calon Kepala Desa (cakades), beberapa diantaranya merupakan kader NasDem.

Hj Badriah merupakan Kepala Desa Petahana yang mencalonkan kembali untuk Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Kibin Kabupaten Serang. Hj Badriah merupakan kader NasDem Tulen.

“Minta doanya untuk Hj. Badriah Kader NasDem, Nomor urut 2,” tulis H Kasiran, Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Serang, dalam group NasDem Banten.

Dukungan dan doa dari anggota gruppun bersautan. Satu diantaranya adalah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Banten Wawan Iriawan.

“Semoga semakin banyak kader NasDem yang mengikuti pencalonan kades, karena desa adalah ujung Tombak untuk bersama berjuang dan menang,” tulis Wawan.(*)

Add Comment