a

Ambulance NasDem Banten Bantu Warga Desa Ketos

Ambulance NasDem Banten Bantu Warga Desa Ketos

SERANG, (5 November): Ambulance NasDem Banten telah membantu warga Desa Ketos, Kecamatan Kibin Kabupaten Serang, Banten, Minggu, (5/11). Ambulance tersebut sudah dilengkapi dengan peralatan medis untuk mengangkut orang sakit atau korban kecelakaan.

Ketua Fraksi NasDem Kabupaten Serang, H. Kasiran menyatakan kematian adalah sesuatu hal yang sangat sering terjadi di sekeliling kita, entah itu keluarga, tetangga, saudara, sahabat dan sebagainya.

“Bahkan dalam bulan ini semakin sering kita mendengar kabar duka, hampir setiap subuh ada kabar duka cita,” ujar Kasiran.

Lebih jauh Kasiran menuturkan, kematian bukanlah hal baru, tetapi tiap mendengar kematian hati kita merasa takut dan sedih. Terutama orang-orang yang ditimpa musibah kematian.

“Hari ini di Desa Ketos Kecamatan Kibin Kabupaten Serang warga kami telah di panggil Sang Khaliqul Alam, tepatnya minggu hari ini pukul 08.00 wib. Kebetulan almarhum adalah salah seorang kader NasDem,” ujar Kasiran.

Lanjut Kasiran, setelah mendengar kabar tersebut, Ketua DPD Kabupaten Serang, Argandi langsung berkomunikasi dengan Ketua DPC Kibin untuk mengantarkan ambulance ke tempat lokasi menuju pemakaman.

“Keberadaan ambulance memang sangat dibutuhkan warga, terutama untuk mengantar orang sakit ataupun korban kecelakaan,” pungkas Kasiran.(NasDem Banten/*)

Add Comment