a

NasDem Purworejo Pasang Target 8 Kursi

NasDem Purworejo Pasang Target 8 Kursi

PURWOREJO, (1 November): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Purworejo terus berupaya melakukan konsolidasi memanasi mesin partai menjelang pesta demokrasi 2019 mendatang. Konsolidasi diikuti 120 kader baru Partai NasDem dari Kecamatan Kutoarjo, Butuh dan Kecamatan Grabag, di Balai Desa Wirun, Kutoarjo, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (31/10).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI dari Partai NasDem KH Choirul Muna, Ketua DPD Partai NasDem Purworejo Eko Januar serta seluruh jajaran pengurus Partai NasDem Purworejo dan para ketua DPC NasDem Se-Kabupaten Purworejo.

Ketua DPD NasDem Purworejo, Eko Januar Susanto, dalam sambutanya mengapresiasi kerja para kader NasDem di Purworejo. Menurutnya, melihat sumber daya yang ada, pihaknya optimistis di pemilu 2019 perolehan suara Partai NasDem Purworejo akan meningkat pesat.

"Target perolehan delapan kursi legislatif pada pemilu 2019 pun dinilai realitis bagi Partai NasDem Purworejo," ujar Eko Januar.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai NasDem Purworejo, Abdullah mengaku optimis partainya akan berbicara ‘lebih’ pada gelaran Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

"Kader baru yang bergabung dengan Partai NasDem banyak terdapat tokoh lokal, seperti mantan Sekda Akhmad Fauzi," kata Abdullah.

Dikatakan Abdullah, pihaknya memang sengaja menggaet tokoh kenamaan bergabung untuk besar bersama NasDem. Setelah mantan Sekda Akhmad Fauzi, disusul dua nama besar dari Kutoarjo dan Butuh.

"Insyaallah tak lama lagi ada ulama dari pesantren besar di Purworejo akan berjuang bersama kami. Nanti pada waktu yang tepat akan kami sampaikan," terang Abdullah.

Lebih jauh Abdullah mengatakan, saat ini pihaknya masih fokus melakukan konsolidasi dan menata jajaran struktur partai agar siap berpacu menatap pemilu 2019. Terlebih karena pesta demokrasi nanti adalah yang paling akbar dalam sejarah Pemilu Indonesia, yaitu pelaksanaan Pileg dan Pilpres secara serentak dalam waktu bersamaan.

"Kita fokus untuk target 8 kursi di Purworejo, upaya konsolidasi terus kita lakukan untuk mewujudkan impian itu," tegasnya. (*)

Add Comment