a

NasDem Bahas Strategi Pemilu 2019 di Rakernas

NasDem Bahas Strategi Pemilu 2019 di Rakernas

JAKARTA (14 Oktober): Partai NasDem telah mendaftarkan diri sebagai partai peserta Pemilu 2019 pada Jumat (13/10).  Proses pengisian Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) KPU yang menjadi salah satu syarat pendaftaran telah dilalui NasDem hingga mencapai 100% di semua tingkat kepengurusan seluruh Indonesia.

Pada pemilu 2019 yang akan dating, Partai NasDem memasang target untuk menempati posisi 3 (tiga) besar dengan kenaikan suara mencapai 50% dari hasil pemilu tahun 2014 yang lalu.  NasDem menargetkan untuk meraih total suara sekitar 16 juta di tahun 2019 mendatang atau dua kali lipat dari hasil perolehan suara pada Pemilu 2014 silam.

Johnny G. Plate mengungkapkan bahwa tahapan untuk meraih kesuksesan pada gelaran Pemilu 2019 mendatang akan dibahas dalam Rakernas Partai NasDem 15 November mendatang, bersamaan dengan ulang tahun Partai NasDem yang ke-enam.

“Partai NasDem akan menyampaikan strateginya kepada seluruh perangkat dan jenjang Partai NasDem seluruh Indonesia hingga tingkat kecamatan pada peringatan ulang tahun ke 6 (enam) sekaligus pemantapan Partai NasDem menuju 3 besar,” ujar Johnny G. Plate di Gedung KPU RI, Jumat, (13/10).

Menurutnya Rakernas Partai NasDem yang akan membahas strategi untuk meraih kemenangan besar itu akan dihadiri seluruh Pengurus DPP Partai NasDem dan Pimpinan Pengurus mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di seluruh Indonesia.

“Rakernas dihadiri seluruh Pengurus DPP, Pimpinan DPW, DPD hingga DPC dari tingkat Kecamatan di seluruh Indonesia. Ini semacam rapat dan perayaan ulang tahun sekaligus pemantapan Partai NasDem menuju 3 besar, strategi internal akan dibahas secara khusus,” tutup Johnny.(wahyu/*)

Add Comment