a

Relawan Rescue NasDem Dijamu Makan Malam Bupati Karangasem

Relawan Rescue NasDem Dijamu Makan Malam Bupati Karangasem

KARANGASEM, BALI (8 Oktober): Badan Rescue NasDem (BRND) mendapat undangan makan dari Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri, S.Sos., M.AP, Minggu (08/10).

"" ""

Jamuan makan malam yang dilangsungkan di kediaman pribadi Bupati Karangasem tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kinerja Badan Rescue NasDem selama memberikan bantuan kesehatan kepada pengungsi erupsi Gunung Agung.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh relawan dan Badan Rescue NasDem atas baktinya kepada masyarakat, khususnya masyarakat Karangasem,” ungkap Mas Sumantri yang tampak santai dengan topi.

"" ""

Lebih jauh Bupati yang diusung Partai NasDem saal Pilkada Serentak lalu juga menyampaikan hal penting terhadap penanganan pengungsi.

“Setiap desa di Karangasem akan menerima sekitar 3000 pengungsi. Diharapkan kehadiran Badan Rescue NasDem dapat meringankan beban masyarakat Karangasem, khususnya dari aspek medis,” jelas Mas Sumantri.

Ketua Badan Rescue NasDem Hariadi Anwar atau yang akrab disapa Ade Anwar menyampaikan kondisi tim medis dari Badan Rescue NasDem.

"" ""“Dalam dua atau tiga hari ke depan, tim relawan kloter 1 yang sekarang ini akan kami rolling dengan tim kloter 2. Pada kesempatan ini saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Karangasem, khususnya ibu Bupati Mas Sumantri atas bantuannya selama Badan Rescue NasDem berada di Bali,” ujar Ade Anwar.

Lebih jauh Ade juga menyampaikan berbagai penyakit yang ditemui relawan rescue di lokasi pengungsian. Salah satu yang perlu diperhatikan dan butuh penanganan khusus dari pemerintah daerah adalah gizi buruk pada anak usia 8 tahun.(*)

Add Comment