a

NasDem Pegang Teguh Kehendak Rakyat

NasDem Pegang Teguh Kehendak Rakyat

PAGARALAM, SUMSEL (5 Oktober): Anggota DPR RI Komisi IX Partai NasDem, Irma Suryani menegaskan bahwa Partai NasDem memegang teguh apa yang dikehendaki rakyat dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang juga akan diikuti Kota Pagaralam Juni 2018 mendatang.

Hal ini ia ungkapkannya di sela kegiatan sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang dipusatkan di Balai Kota Terminal Nendagung Kecamatan Kota Pagaralam Selatan, Rabu (04/10).

Politisi NasDem ini mengatakan, memunculkan kader NasDem di pilkada bukanlah harga mati karena politik itu dinamis.

"Intinya kita mendorong kader terbaik NasDem untuk maju baik sebagai calon walikota maupun sebagai calon wakil walikota demi mengembangkan partai," ujarnya.

Untuk memunculkan kader pun NasDem juga masih harus melihat elektabilitas kader tersebut dan siapa yang hasil survei paling tinggi.

Lebih jauh legislator asal Sumatera Selatan II juga menambahkan, sejauh ini diantara beberapa nama yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota di Partai NasDem ada beberapa kandidat yang elektabilitasnya cukup tinggi yaitu Hj Ida Fitriati, Alpian dan Gunawan.

"Dan sejauh ini kita sudah ajukan beberapa survei untuk melihat siapa kandidat yang elektabilitasnya paling tinggi," pungkasnya.(*)

Add Comment