a

Surya Paloh Buka Rakorsus NasDem Riau

Surya Paloh Buka Rakorsus NasDem Riau

PEKANBARU, RIAU (2 Oktober): Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, membuka Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Strategi Pemenangan Pemilu di Provinsi Riau tahun 2019 dan Silaturahmi DPW NasDem se-Sumatera, Senin, (2/10).

""

Acara yang berlangsung di Hotel Pangeran, Pekanbaru ini juga dihadiri Gubernur Riau Arsyajuliandi Rachman, beberapa kepala daerah di Riau seperti Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Walikota Dumai Zulkifli AS, Bupati Pelalawan HM Harris, Bupati Siak Syamsuar dan Bupati Meranti Irwan Nasir. Termasuk juga seluruh Ketua DPD dan DPC Partai NasDem se-Riau, serta Ketua DPW NasDem se-Sumatera.

Rakorsus yang dimulai pukul itu akan membahas mengenai pemantapan program kerja, penguatan struktur partai, program bacaleg, program recruitment anggota NasDem jelang Pilgub di Riau.

"" ""

Dalam sambutannya, Surya Paloh menyampaikan bahwa Partai NasDem adalah partai yang memiliki ideologi yang memperkuat bangsa, bukan partai yang bisa bertransaksi.

"Acara ini kita harapkan ditata untuk memperkuat ideologi bangsa. Sehingga para kader diharapkan, bisa membawa perubahan untuk bangsa ini," katanya.

""

Sementara Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau, H Iskandar Hoesin dalam sambutannya menyampaikan, rapat rakorsus ini akan dibahas strategi pemenangan pemilu di Provinsi Riau tahun 2019 dan bagaimana perkembangan Partai NasDem di Riau.

Pada Pilkada 2018 di Riau, bakal calon Gubernur Riau yang sudah mendaftar ke Partai NasDem sebanyak 7 orang, sedangkan untuk bakal calon Wakil Gubernur 2 orang.

Untuk Pilkada di Inhil sendiri, bakal calon bupati yang mendaftar ke NasDem sebanyak 7 orang dan bakal calon Wakil Bupati 7 orang.(*)

Add Comment