a

Kepahiang Bisa Jadi Basis NasDem di Bengkulu

Kepahiang Bisa Jadi Basis NasDem di Bengkulu

KEPAHIANG, BENGKULU (2 Oktober): 22 Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan 88 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Kepahiang, Bengkulu secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Dedy Ermansyah, SE di Kantor NasDem, Kelurahan Dusun Kepahiang, Sabtu (30/09).

""

Pengurus DPD Partai NasDem Kepahiang sendiri dikomandoi, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM sebagai Ketua DPD, Windra Purnawan, SP selaku Sekretaris DPD, dan Ujang Supardi menjabat Bendahara DPD. Acara pengukuhan ini juga disaksikan langsung oleh Anggota DPR RI Dapil Bengkulu dr. Annarulita Mukhtar, Sekretaris DPW NasDem Bengkulu, Erna Sari Dewi, serta Anggota Fraksi NasDem DPRD Bengkulu, Edi Sunandar, Tantawi Dali dan Riswan Veri serta fungsionaris DPW NasDem lainnya.

Ketua DPD NasDem Kepahiang, yang juga Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid menyatakan siap untuk memajukan dan membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Kepahiang. Sebagai langkah awal, kata dia, akan dilakukan konsolidasi internal partai  baik tingkat DPD, DPC maupun ranting.

“Kita juga sedang menyusun Komite Saksi NasDem (KSN) guna menghadapi Pemilu 2019,” ujar Dayat, panggilan akrab Hidayatullah.

"" "" ""

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Bengkulu Dedy Ermansyah mengharapkan, di bawah kepemimpinan Bupati Kepahiang dia sangat menyakini Partai NasDem di Kabupaten Kepahiang akan semakin dicintai masyarakat dan menjadi partai yang besar. Deddy menilai, Kepahiang ini menjadi salah satu basis NasDem untuk menuju partai yang besar.

"" ""

“Kepahiang ini menjadi basis Partai NasDem, dengan dibawah kepimpinan Pak Dayat ini saya yakin akan semakin maju dan semakin menjadi partai yang besar,” ungkap Dedy.

Sekretaris DPD NasDem, Windra Purnawan menambahkan dia akan mengajak seluruh kader Partai NasDem di Kepahiang untuk menjadi kader-kader yang terbaik. Sesuai dengan keinginan partai bahwa seorang kader harus bisa semakin dekat dengan rakyatnya sehingga bisa mengetahui apa yang menjadi keinginan dari masyarakat.(*)

 

Add Comment