a

NasDem Jawa Barat Optimis Emil Jadi Gubernur

NasDem Jawa Barat Optimis Emil Jadi Gubernur

CIANJUR, JABAR (25 September): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar), Saan Mustopa optimis Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil akan memenangkan sebagai Gubernur di Jawa Barat. Optimis dirinya pun bertambah setelah melakukan sosialisasi di Cianjur.

""

“Kita lakukan sosialisasi untuk mensosialisasikan Ridwan Kamil. Ini merupakan salah satu program utama Partai NasDem, karena Partai NasDem punya tanggungjawab politik yang besar, bagaimana Ridwan Kamil terpilih menjadi Gubernur di Jawa Barat. Dan hari ini, diawali dengan tadi malam kita ketemu dengan 300 pimpinan pondok pesantren di Cianjur, juga di hadiri Karang Taruna se Kabupaten Cianjur, Poyandu, Asosisi RT/RW, Apdesi, semua turut hadir dan responnya luar biasa positif ke Kang Emil, maka dari itu saya optimis Ridwan Kamil untuk menjadi juara terpilih sebagai Gubenur Jawa Barat,” terang Saan Mustopa saat akan melakukan pelantikan DPD, DPC, DPRt NasDem Cianjur di Gedung Ass Sakinah di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Cianjur, Sabtu (23/09).

"" Lebih jauh Saan menjelaskan, dalam mensosilisasikan Ridwan Kamil di Cianjur, Partai NasDem menggelar kegiatan jalan santai.

“Hari ini kita juga mengawali sosialisasi dengan jalan santai yang diikuti lima ribu peserta, yang Alhamdulilah berjalan dengan lancar, masyarakat Cianjur terlihat antusias dan respon sangat tinggi pada Kang Emil. Saya yakin ini bukan hanya di Cianjur saja, melainkan di tempat lainpun respon untuk mendukung Kang Emil jadi Gubernur sangat luar biasa,” lanjutnya.

Saan menargetkan, bahwa bakal calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan menang mutlak di Cianjur.

""

“Target kami di Cianjur ini, bahwa Ridwan Kamil akan menang mutlak. Karena di antara semua kandidat Kang Emil lah yang relatif sudah pasti. Karena sudah mengantongi dua partai, kepastian ini pun akan membuat Kang Emil lebih tenang ketika sosilisasi ke daerah–daerah. Dan Inysa Allah dalam waktu dekat, akan genap mendapatkan perahu untuk mengantarkan ke KPU sebagai calon Gubernur,“ ujarnya.

Bukan hanya itu, Saan meyakini, partai lain akan turut mendukung Ridwan Kamil untuk menjadi Gubernur.

“Kita yakin partai lain pun akan mendukung Kang Emil jadi Gubernur, seperti dari partai PPP, dan mungkin partai lain juga akan ikut, pada intinya kita selalu optimis,” pungkasnya.(*)

Add Comment